-->

Subscribe Us

Inilah Momen Agus Grogi di Mata Najwa [VIDEO]





Indopress, Jakarta – Acara Mata Najwa yang terkenal dengan pertanyaan-pertanyaan tajamnya di Metro Tv semalam (12/10) mengambil tema “Bertaruh di Jakarta”. Menghadirkan sosok yang baru muncul dan belum diperhitungkan sebelumnya di Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono.

Seperti biasa presenter Mata Najwa, Najwa Shihab memulainya dengan melakukan sejumlah klarifikasi-klarifikasi terkait isu atau kabar yang beredar terutama terkait pilihan Cikieas pada Agus Yudhoyono adalah dikarenakan dia adalah anak dari ketua umum Partai Demokrat.

“Anda bisa mendapatkan tiket paling mahal bertarung di Politik paling seksi di Indonesia, itu karena Anda anak ketua Umum Parato Demokrat kah?” tanya Najwa.

“Itu kalau nama saya keluar dari Ketua Umum Partai Demokrat tapi nyatanya nama saya itu muncul dari tiga partai pengusung lainnya,” tanggap Agus. “Artinya tidak ada design dari awal untuk melibatkan saya di dalam pilgub Jakarta ini,” lanjutnya.

Kemudian Najwa membuka data bahwa pemilihan nama Agus memang terkesan tiba-tiba tapi penggodokan nama Agus sudah dilakukan tiga minggu sebelum pemberitahuannya pada Agus terkait keputusan pemilihannya yang pada saat itu sedang berada di Australia.

Setelah Najwa menyebutkan sejumlah data yang dimilikinya, disini Agus mulai mengambil kopi yang ada di depannya dan meminumnya.

“Bagi saya itu tiba-tiba karena bagi saya itu sama sakali tidak diajak ngomong,” jelas Agus.

“Jadi yang mempersiapkan orang tua dan tim partai yang lain,” sela Najwa.

“Osaya tidak mengatakan seperti itu!”timpal Agus. “Versi saya adalah saya saat itu ada di Darwin dan segera kembali untuk mengetahui secara langsung,” lanjutnya.

Kemudian inilah momen saat pertayaan Najwa tidak dijawab oleh Agus.

“Kalau kemudian Anda bukan anak mantan presiden yang sekarang ketua Umum Parpol, apakah kira-kira ada yang mencalonkan Anda mas Agus?” tanya Najwa.


“Menurut Anda bagaimana? Menurut Anda? Apakah saya pantas?” tanya Agus balik ke Najwa, sambil kembali menyruput kopi yang ada di depannya dan riuh para penonton di Studio Metro Tv.

Kemudian Najwa melanjutkan pertanyaan dengan menjelaskan “karena berbeda kalau calon lain yang mau maju mereka ikut fit and propert tes dan mendaftar ke partai Demokrat, tapi kalau Anda hanya ditelpon oleh Ayah dan ditanya mau atau tidak?”

“Saya tidak mendesain apapun saya tidak minta tiket apalagi saya melobi kepada partai-partai lain, Never!” tegas Agus.

“Tidak pernah melobi? Tidak pernah secara pribadi melobi?” tanya Najwa lagi.

“Tidak pernah , kalau ditanya sama saya tidak pernah melobi apapun,” tegas Agus kembali.

“Tapi apakah yang lain melobi atau tidak Anda tidak tahu?” cerca Najwa.

“Silahkan tanya saja kepada yang lainnya, saya tidak tahu jawabannya, saya tidak bisa merepresentasikan siapapun, kalau memang ada jawan-jawaban yang lain klarifikasi tapi Anda sekarang sedang mengundang saya disini, jawaban saya adalah versi saya,” tegas Agus.



Video momen Agus grogi di Mata Najwa.





0 Response to "Inilah Momen Agus Grogi di Mata Najwa [VIDEO]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel