-->

Subscribe Us

Inilah 3 Bukti Kenapa Agus Harimurti Yudhoyono Calon Gubernur Dki Terburuk Sepanjang Sejarah Indonesia...



DKI Jakarta adalah Ibukota Indonesia yang memiliki setumpuk gundukan masalah dan polemik sosial. Jakarta membutuhkan pemimpin yang siap dari berbagai aspek, maka dari itu seorang yang akan menjadi calon Gubernur sebaiknya memiliki pengetahuan luas tentang tata kelola suatu pemerintahan daerah, pengalaman memimpin serta menentukan arah kebijakan yang dinilai krusial dan resisten, sampai kecakapan dalam menyampaikan informasi kepemerintahan baik secara internal maupun eksternal.

Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Silviana Murni dianggap tidak siap secara utuh ketika dicalonkan oleh sang peppo sebagai Gubernur. AHY dicalonkan layaknya hembusan angin lewat alias tanpa Persiapan. Berikut bukti AHY tidak siap jadi Gubernur;

Berpengetahuan Dangkal


Menjadi pemimpin tanpa memiliki pengetahuan merupakan saat yang ditunggu-tunngu waktu kehancurannya. Pengetahuan disebut sebagain mesin penggerakan jalannya arah tindakan dan pemikiran karena pengetahuan adalah berbagai gejala yang ditemui dan diperoleh manusia melalui pengamatan akal. Pengetahuan muncul ketika seseorang menggunakan akal budinya untuk mengenali benda atau kejadian tertentu yang belum pernah dilihat atau dirasakan sebelumnya. Misalnya ketika seseorang mencicipi masakan yang baru dikenalnya, ia akan mendapatkan pengetahuan tentang bentuk, rasa, dan aroma masakan tersebut.

Begitu juga yang dialami AHY, dari teori pengetahuan yang telah disebutkan bahwa AHY merupakan calon yang belum pernah mencicipi kontestasi pilkada apalagi kursi pemerintahan. Jika disandarkan kepada kursi DKI Jakarta maka akan terlalu tinggi melambung levelnya. Pasalnya, si Anak muda ini jangankan menjadi Cagub, menjadi calon kepala desa pun belum pernah dialaminya. Lalu, pengetahuan apa yang ia miliki tentang persoalan pemerintahan? Jawabannya Tentu tidak ada dan nihil. Selanjutnya, Bagaimana jika DKI dipimpin oleh seorang Gubernur yang berpengetahuan dangkal.? Cepat atau lambat kondisi DKI Jakarta akan hancur karena kedangkalan pengetahuan Gubernur.

Berpengalaman Nol

Berlatarbelakang seorang militer tentunya tidak sama sekali memiliki waktu untuk berkecimpung berproses sebagai seorang birokrat atau tata kelola pemerintahan. Karirnya sebagai TNI AD berpangkat menengah bukan modal cukup untuk, jangankan sebagai Gubernur, sebagai calonpun tidak sama sekali layak dan pantas.

Tentu, kita tahu bahwa pengalaman dihasilkan atas proses yang terjadi di lapangan, bermu’amalahdengan sesama manusia dan interaksi sosial.dari hasil tersebut akan memperoleh suatu pelajaran yang dapat diimplementasikan di kemudian hari ketika terjadi hal serupa, sehingga bisa dijadikan landasan atas kesiapan mengahadapi gejala-gejala persoalan masyarakat yang akan muncul di kemudian hari. Maka dapat disimpulkan, bahwasanya AHY dengan segala persiapannya menjadi seorang Cagub DKI Jakarta pada pilkada 2017 dinilai jauh dari kesiapan dari segi pengalaman.

Tidak Cakap Berbicara Soal Jakarta

Sudah lebih dari dua kali stasiuntTelevisi swasta Indonesia mengadakan acara debat terbuka untuk Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017. Ironisnya, pasangan Cagub nomor 1 AHY menolak hadir mengikuti acara tersebut dengan dalih “lebih memilih bertemu rakyat”. Padahal, kehadiran AHY merupakan barometer dan ajang eksis dikenal masyarakat dalam menyampaikan visi-misi serta program kerjanya untuk lima tahun kedepan. Disisi lain AHY terjebak dengan pertanyaan Mba Najwa saat diundang diacara MATA NAJWA yang membuatnya emosi. Oleh karenanya, AHY dianggap telah blunder sebagai Cagub, karena penolakannnya mengikuti debat kandidat dengan pasangan Cagub lainnya.

Kesimpulan dari penjelasan di atas, ketika penolakan AHY untuk mengikuti acara debat kandidat, setidaknya masyarakat DKI Jakarta secara keseluruhan telah memberikan dampak negatif terhadap AHY. Anggapan yang mungkin bisa terjadi bahwa, AHY tidak siap pimpin Jakarta, AHY harus banyak belajar soal Jakarta sebelum menjadi Cagub, AHY tidak cakap berbicara soal Jakartadll.



0 Response to "Inilah 3 Bukti Kenapa Agus Harimurti Yudhoyono Calon Gubernur Dki Terburuk Sepanjang Sejarah Indonesia..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel