-->

Subscribe Us

HEBOH!!! Anis Matta [Presiden PKS] Sarankan Ke Publik Untuk Berpoligami Seperti Dirinya.




Jakarta -  Anis Matta dinilai tak sembarang muncul ke publik dengan istri keduanya Szilvia Fabula yang asal Hungaria. Presiden PKS yang digadang-gadang partainya untuk maju Capres 2014 itu dinilai ingin membuka komunikasi dengan publik. Terutama soal Capres berpoligami.

"Anis ini mencoba mengkomunikasikan pilihan hidup pribadi dia ke publik. Banyak politisi yang tak siap dengan sorotan poligami, dan Anis ini tidak defensif dia coba proaktif," jelas pengamat politik UGM Ari Sujito saat berbincang, Jumat (27\/12\/2013).

Menurut Ari, mungkin konstituen PKS sudah bisa menerima dengan gaya hidup Anis yang poligami. Tapi, bila dia ingin maju Capres, Anis juga harus bisa merengkuh publik yang lebih lusa.

"Publik secara umum belum menerima," jelas Ari.

Ari punya saran, citra Anis tak kuat sebagai politisi yang memiliki gagasan besar. Jangan dibandingkan dengan Soekarno yang berpoligami tapi diterima publik. Soekarno banyak melahirkan gagasan besar sehingga publik bisa memaklumi apa yang dilakukan proklamator itu.

"Anis mungkin bisa memposisikan dirinya sebagai tokoh pemberantasan korupsi. Kalau dia jagoan dalam pemberantasan korupsi, tak akan menjadi sorotan soal poligami. Yang penting dia berkarya dan diakui publik," jelasnya.

Untuk ukuran Capres, Anis tak bisa hanya melihat kader PKS yang memaklumi poligami dengan sejumlah alasan. Anis harus melihat publik yang lebih luas yang masih mempertanyakan soal poligami seorang politisi.

"Anis bisa memulai dengan membuat dirinya transparan, tak ada yang disembunyikan dari publik. Ini adalah proses demokrasi, track record seseorang akan dilihat seperti apa," tutup Ari.



Sumber

0 Response to "HEBOH!!! Anis Matta [Presiden PKS] Sarankan Ke Publik Untuk Berpoligami Seperti Dirinya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel