-->

Subscribe Us

Ngatain Pak Jokowi Kodok, Indrisantika Kurniasari Hina Lambang Negara.





Mak cek akunnya ada 32 ribu followernya. Mak jadi mikir ini orang sapa yang ngikutin ya, kerjanya apa, pendidikannya apa gak jelas diikut2 in karena statusnya rata2 provokatif. Termasuk beberapa bulan lalu nyetatus kenapa ya Bambang Tri yang menulis buku Jokowi undercover gak ditangkep. Dia nyindir maksudnya kali takut nangkep karena si dodol itu ngomongnya gak bisa dibantah. Lah si dodol itu kan akhirnya ditangkep, si mbak ini gak nyetatus tuh soal penangkapannya.

Mak ni heran ni orang kerjanya apa ya. Koq seorang ibu dah brasa macam Aung Suu Kyi dari Myanmar barangkali dia sok pejuang, padahal apa sih dia ini???? Ada yang tau??

Benci sekali sama pak Jokowi disebutnya Presiden Kodok, benci sama China, pokoknya bencilah. Tiap saat takbir pula dia kalo ada banjir, maksudnya apa itu???

Biar Ahok jatuh karena banjir???

Pemegang KTP mana dia ini? Kalau di bumi datar mungkin tak ada banjir, begitu ada air ngalir kebawah, tauk kemana jatuhnya, ngapung barangkali di antariksa…

Seingat mak belasan tahun lalu beredar kabar di Jakarta ada kolor ijo.

Jadi ada orang ini cuma pake kolor ijo mengganggu orang2 di rumah2 di Jakarta. Katanya si kolor ijo ini mistis bisa nembus pintu rumah, pokoknya sakti. Cuma bisa ditangkal dengan bambu. Kelilingan lah penjual bambu mendadak di komplek mak. ART mak suatu kali manggil2 mak pas lagi telpon sama Bapak diluar negeri, ada tukang bambu, ayo beli bu, kalo gak nanti bahaya kata si mb.

Mak bilang sama Bapak, nanti telpon lagi, mak mau urus kolor ijo dulu “green underpants man.”

Bapak : “Apa?????”

Bapak cerita sama orang2 di kantornya sana, istrinya sedang urus “green underpants man”


Orang2 pada bengong, pada mikir, Bapak sejak sering ke Jakarta jadi aneh.

Memang sedikit banyak di Indonesia ini aneh. Kepercayaan sama yang mistis2 besar. Pak mantan pun percaya, malah ditulisnya soal santet menyantet di buku biografinya wkwk.

Lalu segala dibuat hoax dan diurusin. Kalo ada hoax dibicarakan dimana2 maka penuh otak sama yang gak gak penting.

Segala office boy fitza hats tiba2 dijadikan panutan sama onta2.

Yang aneh bagi mak, ya ada ya emak2 macam yang ngatain baju adat yang dipakai pak Jokowi itu, lalu segala hal negatif tentang Jokowi Ahok apapun yang mereka buat. Mak ini kagum sempat2 nya ibu ini ngehujat2 presiden terpilih.

Mak ini yang anaknya 4 setengah mati sama Bapak ngidupin anak, didik anak, gak sempat lah kami ini mau ngatain pejabat negara macam ibu itu.

Trus apa pula yang mau dikatain, kalau nanti misal dijawab sama pak Jokowi :

“Ya udah kalo loe pinter, loe aja gih jadi presiden!”

Memang sanggup kau? Siapa memangnya kau? Tak pernah ngaca kau ya?

Kalau pun kau dicalonkan jadi RT belum tentu kau kupilih, tukang bikin onar soalnya kau, jangan pulak jadi presiden jauh kali harapan kau itu.

Beli cermin lah kau sama mak kau ini, terang cerminku, kalau burik muka kita langsung keliatan.

Pak Pulisih, cobalah kasi pelajaran, supaya yang gini2 gak kebablasan, pusing pulak awak disebutnya TAIKER, semua yang dukung Jokowi dan atau Ahok disebutnya Taiker dan Cebonger.

Punya anak dia ini masa bicara begitu sebagai seorang Ibu. Sopan dikit mulut tuh. Mau jadi apa anak2 kita kalau sebagai ibu mulut lebih parah dari comberan kotornya.

Nah pengikutnya juga, gak bisakah kalian itu lebi dodol lagi, yang begini kalian ikutin pening awak.

Janganlah terlalu tinggi menilai diri, tak ada seujung kukunya Pak Jokowi kalian itu, janganlah sok pintar jadi orang ya!!

Kalau tak suka itu yang pintar dikit mengkritik, dengan data2 yang valid. Ini kau bilang pak Jokowi kodok, memangnya kau punya bukti tes DNA nya apa? Asal aja kau!!


Pergilah ngaca dulu sekarang, sapa tau nanti kalau dijemput Pulisih tak bisa lagi kau ngaca.


0 Response to "Ngatain Pak Jokowi Kodok, Indrisantika Kurniasari Hina Lambang Negara."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel