-->

Subscribe Us

Kapolda Metro soal pemeriksaan Sandi: Jumat 31 maret Harus hadir!!!


Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno diagendakan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Jumat (31/3) besok. Pemanggilan ini terkait kasus jual beli tanah di Curug, Tangerang Selatan, Banten tahun 2012 silam. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan berharap Sandiaga bisa hadir.

"Kemarin enggak hadir ya masih kita toleransi. Berikutnya harus hadir, karena kita perlu keterangannya. Sekarang kan perkap kapolri tentang pemeriksaan bagi calon kepala daerah sudah dicabut. Jadi harus sama dong. Nanti protes yang lainnya," kata Iriawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (30/3).

Mantan Kapolda Jawa Barat ini menegaskan, tidak akan memberikan toleransi terkait permintaan tim kuasa hukum Anies-Sandi meminta pemeriksaan ditunda hingga pilkada selesai. "Ya enggak mungkin lah, equality before the law. Persamaan hak di muka hukum," tegasnya.

Selain itu, Iriawan juga juga menegaskan pemanggilan Sandi tidak ada kaitannya dengan pilkada. "Saya enggak tahu soal itu. Saya enggak ngerti elektabilitas. Tugas saya menegakkan hukum aja. Ada yang lapor ya kita tindaklanjuti. Engga ada urusan soal itu."

Iriawan yakin Sandi akan hadir dalam pemeriksaan Jumat besok. Namun, hingga kini pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Kita lihat besok, datang atau enggak. Saya yakin sih begitu ya. Saya yakin beliau warga negara yang baik," terangnya. [ang] 




Sumber

0 Response to "Kapolda Metro soal pemeriksaan Sandi: Jumat 31 maret Harus hadir!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel