-->

Subscribe Us

MENGEJUTKAN!!! Walaupun Gagal, Ahmad Dhani Ngotot Berpolitik.. Inilah 9 Kegagalan Hidup Ahmad Dhani Yang Jarang Orang Tahu.





Akhirnya, setelah tidak ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia, Ahmad Dhani menyuarakan dukungannya terhadap paslon nomor urut tiga, Anies Sandi dengan lantang. Sebenarnya tidak perlu mengatakan secara gamblang, nenek saya juga tahu jika Ahmad Dhani tentu memihak siapa pun asal bukan Ahok. Di sini lah saya jadi senang, karena kembali bertambah nama di balik pasangan Anies Sandi yang membuat saya mantap membalikkan badan dan mantap memilih paslon Ahok Djarot. Tidak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani sampai mengadakan konferensi pers hanya demi mengumumkan hal yang sudah semua orang tahu tersebut di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Maret 2017. Berikut kutipan pernyataannya:

“Pokoknya dari hari ini sampai tanggal 19 April (putaran kedua Pilkada Jakarta 2017) saya menyerahkan waktu saya untuk pemenangan Anies Sandi, Sampai tanggal 19 nanti saya enggak ke mana-mana untuk perjuangan Jakarta lebih bermartabat. Ya dong (turun ke warga). Saya siap mendukung Mas Sandi dan Mas Anies apabila ada program. Saya tergantung permintaan Mas Fadli Zon nih. Bisa blusukan.”


Sangat disayangkan sebenarnya, karena dulu saya termasuk penggemar grup band Dewa 19 yang notabene dibentuk oleh Ahmad Dhani, mulai dari vokalisnya masih Ari Lasso, sampai ke Once Mekel. Banyak lagu-lagu Dewa 19 yang sampai sekarang masih saya hafal diluar kepala. Tapi semuanya berbalik setelah Ahmad Dhani memutuskan untuk berkarier di politik, terutama menjelang akhir tahun 2016. Semuanya sah-sah saja, tapi entah kenapa jalur politik yang dipilih Ahmad Dhani harus jalur anti Pemerintah? Pada demo 411 di depan Istana Negara, dengan suara lantang, Ahmad Dhani menghina Presiden RI, Jokowi. Berikut kutipan orasinya:

“Saya sangat sedih sekali dan menangis mempunyai presiden yang tidak menghargai habib dan ulama,” kata Dhani disambut takbir demonstran.

Lanjut dia dalam orasinya, “Ingin saya katakan A***NG! Tapi tidak boleh. Ingin saya katakan B**I! Tapi tidak boleh.”

Sumber: http://jateng.tribunnews.com/2016/11/07/begini-isi-orasi-ahmad-dhani-saat-demo-4-november-depan-istana-yang-bikin-ia-dilaporkan-polisi

Rakyat macam apa yang berorasi terhadap Presiden-nya seperti itu? Mirisnya lagi, setelah menjelek-jelekkan Presiden, eh malah maju menjadi calon wakil Bupati daerah Bekasi. Ini apa maksudnya? Tidak setuju dengan Presiden, tapi malah ‘melamar’ mau jadi jonggos nya! Alur pemikiran yang sulit dimengerti oleh nalar yang masih sehat.

Kembali ke dukungan Ahmad Dhani terhadap paslon Anies Sandi. Apakah akan berpengaruh menaikkan elektabilitas paslon tersebut? Menurut saya kemungkinan tidak akan berpengaruh, atau jangan-jangan malah sebaliknya, menurunkan elektabilitas Anies Sandi. Kenapa? Karena Ahmad Dhani sendiri terkenal sebagai biangnya gagal… lha, kog seperti jargon iklan ya? Hehehe… Berikut daftar ‘prestasi’ seorang Ahmad Dhani:

1. Gagal membina rumah tangga dengan istri pertama, Maia Estianty.


2. Gagal mendidik anak dengan baik. Buktinya Dul pernah menyetir mobil sendiri ketika masih berumur 13 tahun, dan malangnya terlibat kecelakaan yang menewaskan 7 orang. Sumber: Tempo

3. Gagal Makar, malah ditetapkan menjadi tersangka dugaan makar. Sumber: Detik

4. Gagal Konser di berbagai daerah. Ahmad Dhani pernah mengaku izin konser di Palembang dan Jakarta tidak keluar, sehingga akhirnya konser tersebut harus gagal dan pihak Ahmad Dhani harus merugi ratusan juta rupiah. Sumber: Antaranews

5. Gagal Nyalon di Pilkada Jakarta

6. Gagal Memenangkan Pilkada Bekasi

7. Gagal menjadi Kolektor barang antik. Beberapa waktu yang lalu muncul pemberitaan tentang beberapa pedagang di pasar barang antik Cikapundung yang belum dibayar sampai nominal ratusan juta oleh Ahmad Dhani. Sumber: Bintang.com

8. Gagal Perpanjang Kontrak dengan Masterpice Karaoke. Pihak manajemen Masterpiece menyatakan tidak memperpanjang kontrak dengan Ahmad Dhani selaku brand ambassador, sekaligus mengklarifikasi bahwa Ahmad Dhani bukan pemilik Masterpiece Karaoke. Sumber: Tribunnews

9. Bahkan anak Ahmad Dhani, Al Ghazali pun terkena imbasnya, gagal konser di Menado pada bulan Desember 2016 karena berbagai penolakan LSM setempat terhadap Ahmad Dhani. Sumber; Tempo2



Ada sedikit rasa kasihan sewaktu saya menuliskan daftar ‘prestasi’ Ahmad Dhani di atas. Bagaimanapun saya tetap percaya jika setiap manusia di dunia ini memiliki bakat istimewanya masing-masing, termasuk Ahmad Dhani. Bakat istimewa Ahmad Dhani tidak diragukan lagi ada di jalur seni musik. Saya pun tidak habis pikir, untuk apa menyia-nyiakan bakat seni yang demikian luar biasa, hanya demi mengejar karier di dunia politik?

Mungkin inilah ‘hukuman’ dari Allah karena Ahmad Dhani mengingkari bakatnya sendiri? Entahlah, saya sebagai fans grup Dewa 19 hanya bisa berharap, semoga Ahmad Dhani dapat tersadarkan, dan kembali ke ‘jalurnya’ yang benar. Kutunggu warasmu…

Crazy people don’t know they are crazy


Selengkapnya: https://seword.com/umum/walaupun-gagal-ahmad-dhani-ngotot-berpolitik-kapan-warasmu/

0 Response to "MENGEJUTKAN!!! Walaupun Gagal, Ahmad Dhani Ngotot Berpolitik.. Inilah 9 Kegagalan Hidup Ahmad Dhani Yang Jarang Orang Tahu."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel