-->

Subscribe Us

Marissa Haque Kembali “Fitnah” Pendukung Ahok Untuk Hancurin Keluarganya!!!



Ternyata sosok mantan artis sekaligus politisi perempuan Marissa Haque terus saja terlibat perang dingin dengan sejumlah pendukung Ahok di media sosial. Marissa Haque yang tengah berlibur bersama suaminya Ikang Fawzi di Jepang ternyata terus membuat pernyataan mengejutkan di akun media sosialnya.

Baru-baru ini Marissa menuding Ahokers (pendukung Ahok) punya niatan jahat terhadap dirinya dan keluarganya. Marissa bahkan menyebut sejumlah nama Ahokers yang dia maksud seperti
Dee Kartika Djoemadi, Fenny Rose, Joko Anwar, Chiko Hakim hingga Christine Panjaitan mantan kekasih Ikang Fawzi.

“Mereka mem-bully serta memutar balikkan fakta dgn memakai media abal-abal yg sy ketahui dijalankan kader PDIP,’ tulisnya.
Bahkan nama-nama tersebut, lanjut Marissa punya target lebih besar yakni menghancurkan keluarganya.
“Target mereka mmg pak Ahok jd pahlawan & keluarga sy sebagai pendukung Anies-Sandi hancur, semisal Ikang Fawzi suamiku cerai dgn sy, lalu kedua putriku kena narkoba dan drop out sekolah,” tulisnya lagi (sumber).

Berikut adalah screen shot postingan Marissa Haque yang penulis ambil dari situs media nasional.


http://makassar.tribunnews.com/2017/05/04/marissa-haque-ungkap-rencana-jahat-ahokers-diceraikan-ikang-fawzi-lalu-kedua-putrinya-kena-narkoba

Ngaku ya sih Marissa Haque tidak memikirkan komentar netizen dan fokus pada bulan madu, tetapi Doktor ini masih tetap saja nyinyir. Bahkan Doktor Marissa Haque ini sampai menyindir dan membawa nama para pendukung Ahok ?!! Maunya apa sih ???

Tak hanya itu, wanita berusia 54 tahun ini juga menyinyiri netizen kalau kondisi ekonomi mereka belum mampu sehingga belum bisa ke Jepang. Hah ??? Sombong banget ya….

Berikut adalah postingan Doktor Marissa Haque yang “mencibir” pendukung Ahok :



https://www.instagram.com/p/BToIlpCBGPw/

Silahkan perhatian kata-kata dalam postingan akun instagram-nya di atas, itukah bahasa seorang Doktor Marissa Haque ???

Pantaskah seorang Dokor yang sudah pernah menunaikan ibadah haji menggunakan kata-kata seperti di atas ???

Silahkan pembaca setia Seword menilainya sendiri…..

Melihat kelakuannya Doktor Hj. Marissa Haque yang berlagak sombong, beberapa netizen ikutan komentar seperti berikut :

@mia_oktavian : “Nenek ini selalu cari gara2 aja yaa ga di mana ga di mana katya bahagia liburan di jepang tapi sempet punya pikiran kotor terhadap orang lain berarti ada yg salah pada hati dan iman nya ibu ini astagfirullah..”

@shella.moniica : “Ngaku nya punya pendidikan tinggi tp SOMBONG nya luar biasa. Gw juga udh sering kalee ke Jepang doang mah. Gw bahkan bs bahasa Jepang. Ga kaya lo yg cuma tau ganbatte sm arigatou doang! Pendidikan gw bukan S3 tp gw ga SOMBONG kaya lo. Desperate bgt sih ‘ngumbar2’ kebahagiaan keluarga lo di sosmed?? Emang di real life ga bahagia?? Orang yg pendidikan nya lebih tinggi dr lo aja ga se-sombong ini.”

@bababas11 : “Pertama banggain lg liburan… kedua nyiyirin ahokers… ketiga nyinyirin chiko hakim, sampe ke menantunya mantan all in one paragraph…… flight of ideas bgt niih ibuu “pinterrrr”.

Dan lucunya, kedua komentar tersebut akhirnya dihapus oleh Doktor Hj. Marissa Haque seperti yang dikutip dalam media nasional ini.

Penulis sebagai orang awam merasa malu melihat kelakuan mantan artis, Doktor Hj. Marissa Haque yang sudah berusia “senja” tetapi kelakuannya seperti itu.

Apa TIDAK MALU dengan gelar Hj yang dipakainya ???

Apa TIDAK MALU dengan hijab yang dipakai ???

Apa TIDAK MALU dengan gelar akademis Doktor yang dibanggakan ya ???

Sudah TERBUKTI menyebarkan beri hoax yang mencatut nama media besar CNN Indonesia, sekarang malah sifatnya seperti “kekanak-kanakan” suka sibuk urusan urusan orang lain bahkan malah “memfitnah” pendukung Ahok ingin menghancurkan keluarganya ???

Penulis ingin bertanya kepada Anda

Wahai Doktor Hj. Marissa Haque…

Anda sehat ???

Anda sudah minum Equil ???

Anda sudah makan Sari Roti ???




Wassalam


0 Response to "Marissa Haque Kembali “Fitnah” Pendukung Ahok Untuk Hancurin Keluarganya!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel