-->

Subscribe Us

Breaking News, Fajar Agustanto Pengurus PKS Pemilik Situs Hoax, Fitnah dan Provokasi SuaraNews Ditangkap !!!




Masih ingat tulisan penulis tentang orang PKS dibalik situs hoax, fitnah dan provokasi SuaraNews dan FP Sebar Berita yang bernama Fajar Agustanto ?

Bagi yang belum membacanya, silahkan klik di https://seword.com/politik/benarkah-orang-pks-dibalik-situs-hoax-fitnah-dan-provokasi-suaranews-sebarberita/

Beberapa hari yang lalu, penulis juga membuat postingan balasan secara serius tapi lucu tentang Fajar Agustanto dalam tulisan https://seword.com/politik/ketika-pendukung-pks-pemilik-situs-hoax-fitnah-dan-provokasi-panik-karena-tulisan-seword

Dan hari ini tanggal 26 Oktober 2017, penulis membaca sebuah berita bahwa Fajar Agustanto yang merupakan pemilik situs hoax, fitnah dan provokasi SuaraNews dan FP Sebar Berita akhirnya sudah ditangkap oleh Tim Cyber Bareskrim Mabes Polri sejak tanggal 24 Oktober lalu di rumahnya Jalan Suromulang Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto.

Dia ditangkap karena melakukan pencemaran nama baik melalui pemberitaan fitnah terhadap Akbar Faizal, anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem.

Saat ditangkap, polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa tujuh buah harddisk, dua HP merk Samsung dan Hisense, dua buah buku tabungan Bank BRI atas nama Indhi Ery Dhani yang juga adalah istri pelaku yang digunakan untuk transfer pembayaran domain.

Ternyata Fajar Agustanto adalah pengurus PKS Mojokerto bidang Polhukam seperti yang dilansir dalam situs http://news.akurat.co/id-80027-read-pelaku-berita-fitnah-terhadap-akbar-faizal-diringkus.

Makin TERBUKTI kan kelakuan orang PKS selama ini ???

Masih pantaskah PKS mengklaim dirinya sebagai partai Islam ???

Masih pantaskah PKS mengklaim dirinya sebagai partai dakwah ???

Ketika satu per satu orang PKS ditangkap karena menyebarkan hoax, fitnah dan provokasi ???

Itu oknum ???

Tidak lama lagi, penulis akan membongkar satu per satu orang-orang PKS lainnya sebagai pemilik situs hoax, fitnah dan provokasi yang tidak terdaftar di Dewan Pers !!!

Kenapa Penulis membongkarnya ???

Agar rakyat Indonesia tahu siapa sebenarnya orang atau partai yang menggunakan agama sebagai kedok untuk menyebarkan berita hoax, fitnah dan provokasi SARA tetapi mengaklim dirinya sebagai partai dakwah ???

Agar umat Islam sadar bahwa ada orang atau partai yang memanfaatkan nama Islam untuk menyebarkan hoax, fitnah dan provokasi berkedok partai Islam dan mengklaim dirinya sebagai partai dakwah ???

Mereka sengaja menggunakan nama Islam demi "memperkaya" diri dan kelompoknya dengan "menjual" berita hoax, fitnah dan provokasi di media sosial. Dengan memanfaatkan nama Islam, mereka berharap umat Islam yang mayoritas di Indonesia mau melihat situs mereka. Semakin banyak orang yang melihat situs mereka, maka trafik mereka akan naik dan otomatis pendapatan mereka dari Google juga semakin besar.

Jadi sebenarnya mereka hanya "memanfaatkan" umat Islam untuk memperkaya diri mereka sendiri dan kelompoknya. Intinya adalah uang berkedok "dakwah" !!!

Fitnah Oleh Fajar Agustanto

Beberapa waktu yang lalu, Fajar Agustanto dilaporkan oleh Faisal Akbar melalui pengacaranya Adiwira Setiawan karena fajar Agustanto memfitnah Akbar Faisal memiliki uang simpanan di Singapura dari korupsi APBN sebesar 25 juta dollar, memiliki rumah mewah penuh emas di Makasar, memfitnah Akbar Faisal menikmati uang haram korupsi e-KTP dan juga memfitnah Akbar Faisal memiliki istri simpanan di kawasan vila mewah Dago Pakar Bandung.

Setelah ditangkap, Fajar mengakui semua perbuatannya sebagai pemilik dan admin situs SuaraNews !!! Ha ha ha

Jadi, tulisan penulis tentang Fajar Agustanto bahwa dia adalah admin Suara News dan FP Sebar Berita terbukti kan ??? Dalam tulisan kedua dalam link di atas, penulis sudah memberikan fakta bahwa dia sendiri yang mengakui sebagai admin situs SuaraNews dan FP Sebar Berita...

Tulisan penulis bahwa dia orang PKS juga terbukti kan ???

Karena benar jika Fajar Agustanto adalah pengurus PKS Mojokerto bidang Polhukam !!!

Pengurus PKS Mojokerto bidang Polhukam TERBUKTI menyebarkan hoax, fitnah dan provokasi melalui situsnya SuaraNews !!!

Masih ingat dalam tulisan kedua penulis di atas bahwa Fajar Agustanto mengklaim bahwa situsnya sangat asli dan saking aslinya sampai didatangi oleh intel Polda Jatim ???

Padahal intel Polda Jatim datang ke rumahnya untuk memberi peringatan kepadanya untuk menghentikan aktivitasnya menyebarkan hoax, fitnah dan provokasi, tetapi seiring perjalanan waktu, dia "kambuh" lagi untuk menyebarkan berita hoax, fitnah dan provokasi berkedok dakwah !!! Wkwkwkwkw

Ternyata Fajar Agustanto dan Istrinya adalah pemain lama di dunia hoax. Dia juga tidak memiliki pekerjaan tetap selain sibuk menyebarkan hoax, fitnah dan provokasi seperti yang dilansir dalam situs Akurat.co di atas !!! Wkwkwkw

Jika ada yang kurang yakin dengan berita di atas, penulis membagikan berita yang sama dari situs yang berbeda. Silahkan klik beberapa link berikut ini :

https://www.msn.com/id-id/berita/kejahatan/penyebar-hoax-akbar-faisal-fajar-agustanto-ditangkap-di-mojokerto/ar-AAu42ft

http://makassar.tribunnews.com/2017/10/26/sebar-berita-hoax-akbar-faizal-punya-istri-simpanan-ayah-3-anak-ini-ditangkap-polisi-lihat-mukanya

http://www.tribunnews.com/nasional/2017/10/26/penyebar-hoax-akbar-faisal-fajar-agustanto-ditangkap-di-mojokerto

http://fajar.co.id/2017/10/26/pengurus-pks-ditangkap-karena-sebar-hoaks-terkait-akbar-faizal/

Ssstttttt, ini akun Facebook Fajar Agustanto :

https://www.facebook.com/fajar212000

Jika ada yang bertemu dengan Fajar Agustanto di Mojokerto, penulis titip salam ya kepadanya...

Tolong sampaikan salam dari Nafys di Seword :D :D



Wassalam



0 Response to " Breaking News, Fajar Agustanto Pengurus PKS Pemilik Situs Hoax, Fitnah dan Provokasi SuaraNews Ditangkap !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel