-->

Subscribe Us

LUAR BIASA!!!! Terima Kasih Pak Mahfud. Akibat "Fatwa" Mahfud MD, Setnov Kian Terpuruk



Ucapan Mahfud MD terkait Setnov dengan bahasa yang mudah dimengerti,logis,tidak berbelit belit,langsung menyerang di jantung pertahanan dan sangat "mematikan"berakibat kubu Setnov tidak berkutik.

Apalagi beragam lembaga survey menampilkan data yang sangat menyedihkan terkait DPR,dan Partai GOLKAR dengan menjadikan Setnov sebagai faktor penyebab keterpurukan DPR dan Partai GOLKAR.

Citra Setnov yang kian terpuruk,sebabkan siapapun juga berusaha menjaga "jarak",artinya dalam pertemanan pribadi masih terjaga baik,tapi demi kepentingan "pencitraan"berusaha seolah lepas tangan.

Setnov dalam level individu mungkin masih bisa tertolong mengingat pribadi Setnov yang santun,rendah hati dan suka menolong.

Tapi Setnov secara politik mungkin untuk sementara tenggelam dulu,bisa saja Setnov tampil di panggung Nasional nanti dalam musim Pemilu 2019.

Saat ini masyarakat lebih percaya "fatwa"Mahfud MD terkait kasus yang sedang dihadapi Setnov dibanding tim penasehat hukum Setnov,akan menjadi sia sia bila kubu Setnov berusaha melawan opini publik tersebut.

Lepas soal benar atau salah terkait kasus yang sedang dihadapi Setnov,yang jelas publik sudah memberi vonis Bersalah untuk Setnov.

Bisa saja opini tersebut berubah jika Setnov bisa menang dalam gugatan praperadilan .

Selama belum ada putusan praperadilan,sebaiknya Setnov "tiarap" dulu,menghindari sorotan publik,akan lebih baik bila tim penasehat hukum Setnov tidak memperkarakan pihak pihak yang bersikap negatif terhadap Setnov.

Sebab berkonfrontasi dengan opini publik cuma menambah musuh,sekaligus kontra produktif.





0 Response to "LUAR BIASA!!!! Terima Kasih Pak Mahfud. Akibat "Fatwa" Mahfud MD, Setnov Kian Terpuruk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel