-->

Subscribe Us

Terciyum! Motif Zeng Wei Jian Jerit Histeris TGUPP Harus Tetap Jalan, Proyek Koh?






Anggaran TGUPP yang sedang menjadi polemik dari sisi pemprov DKI Jakarta dan pemerintah pusat yang diwakilkan oleh Kementerian Dalam Negeri, semakin seru. Ada seorang pendukung Anies, namanya Zeng Wei Jian, berkoar-koar dan menjerit-jerit di akun media sosialnya, tentu dengan jurus maboknya dalam bersilat lidah.

Ia menyalahkan Ahoker yang katanya menggoreng habis-habisan kasus ini. Ternyata ZWJ ini pernah diinterview Anies di Balai Kota! Nah! Dari sini kecurigaan saya semakin menguat, bahwa orang ini masuk ke dalam radar Anies mengenai TGUPP. Lumayan 27 juta per bulan buat… Asudahlah... Hahaha. Saya ada analisis tersendiri perihal asumsi saya ini. Awas diincar KPK.


Kita harus melihat terlebih dahulu siapa orang ini dari latar belakangnya, rekam jejaknya dan kisah gelap apa yang membuatnya berlabuh ke Prabowo. Manusia tiga nama ini menjadi terkenal karena ia dianggap perwakilan Tionghoa dalam mendukung Anies. Hahaha.

Ternyata masa lalunya, ia adalah seorang Ahoker, yang juga merupakan bekas timses Fify Lety Indra, adik Ahok pada saat pilkada di Sumatera. Ternyata manusia yang banyak makan Tomyan Asin… Eh… Maksud saya asam garam di dunia perbubukan narkoba, sempat menjadi Ahoker. Hahaha. Namun orang yang pamrih terhadap Ahok, sudah tahu sendiri akhirnya akan didiamkan.

Mari kita simak jeritan histeris Zeng Wei Jian mengenai kasus TGUPP yang (katanya) digoreng oleh Ahoker untuk memisahkan antara pemperintah provinsi dan pemerintah pusat.
by Zeng Wei Jian
MAJU TERUS TGUPP ANIES

Cukup sehari, burayak katak bersorak. Sesaat setelah tersebar berita Mendagri Cahyo Kumolo mencoret TGUPP Anies-Sandi. Hari ini, 22 Desember 2017, Gubernur Anies Baswedan merilis statemen akan jalan terus. Otoritas ada di pemprov. Mendagri cuma sebatas beri rekomendasi. Sebelumnya tersiar kabar Anies bilang "Aneh. Mendagri coret TGUPP, bukan di soal budgetingnya". Netizen Iwan Balau merespon. Dia bilang, "Lucu. Dulu ngga masalah, sekarang dipermasalahkan". Sikap Mendagri disebut-sebut berdasarkan opini Ahoker. Umpatan caci-maki merusuh seantero cyber world. Mendagri dituding beralih fungsi menjadi buzzer. Saya kuatir, ada yang cemas dengan TGUPP Anies-Sandi ini. Ke empat ruas dimensi kerja tim ini krusial: Banjir, Daerah Pesisir, Sinkronisasi Peraturan dan Pemberantasan Korupsi. Mungkin nama-nama personel TGUPP sudah bocor dan tembus tembok ruang kerja Mendagri. Opini buzzer dan kecemasan itu jadi sumber keganjilan. Mungkin ada yang lain. Saya ngga tau. Di luar itu, saya merasa ngga ada yang aneh dari komposisi, job-desk, dan motivasi dasar di balik TGUPP ini. Ditilik sejarahnya, tim ini sudah ada sedari Mas Joko jadi Gubernur Jakarta. Di zaman Ahok, tim gubernur sekitar 25 orang, TWUPP 32 org, TGUPP 13 orang. Totalnya 70 orang. Gaji yang dihitung hanya insentif 13 orang di TGUPP. Bang Anies menyatukan 3 unsur tim itu menjadi 1 tim tugas yang kemudian ngetop disebut TGUPP. Jumlah personilnya jadi 73 orang. Cuma nambah 3 orang aja. Tapi digoreng abis-abisan sama Ahokers.THE END

Sudah jelas bukan, bahwa jeritan histeris ala ZWJ yang mungkin menggunakan jurus mabok ini semakin menguat dengan ancaman mendagri mendatangkan KPK untuk mengaudit hal ini? Apalagi setelah ia datang ke balai kota, untuk bertemu dengan Anies Baswedan. Kita lihat saja, dengan rekam jejaknya sebagai terdakwa narkoba, apakah mantan residivis ini berhasil masuk menjadi anggota TGUPP atau tidak.

Hal ini sebenarnya sudah di-tweet oleh El Diablo, pegiat Twitter yang juga merupakan ahli forensik yang ada. Pertemuan Anies dan Zeng Wei Jian di balai kota pun terjadi. Jadi informasi ini valid, dan memang ada pertemuan, entah bicara TGUPP atau apapun, takbir.. Eh.. Tabir semakin terbuka.

Zeng Wei Jian akhirnya di interview sama Gabener @aniesbaswedan di Balaikota. Mudah2an masuk TGUPP yah. Lumayan 27 Juta/Bulan. Minimal bisa nyabu di karaoke gak di Kampung Ambon lagi. #JurusMabokZengWeiJian – Akun Twitter El Diablo @digembok

Jadi sudah faham dan tidak mengherankan jika ZWJ ini berkoar-koar bak tikus yang mulai kelaparan. Ada udang di balik batu. Ada Zeng di balik TGUPP. Hahaha. Kali ini kau tidak bisa berkelit Koh. Anda mungkin dipanggil Kokoh, namun mental Anda tidak se-kokoh namamu. Hahaha

Betul kan yang saya katakan?




0 Response to " Terciyum! Motif Zeng Wei Jian Jerit Histeris TGUPP Harus Tetap Jalan, Proyek Koh?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel