-->

Subscribe Us

Saya Dibohongi HTI!



Hisbu tahrir Indonesia ialah salah satu organisasi masyarakat yang ada di Indonesia. mereka gigih dalam berdakwah dalam menyebarkan ajaran-ajaran Islam di Indonesia Khususnya di wilayah kampus-kampus di Indonesia.

Awal perkenalan saya dengan HTI ketika kuliah di salah satu universitas di Jabodetabek. Alasan yang mendasari bergabung dengan HTI karena saya ingin memperdalam ilmu agama Islam ketika itu. Pada awal bergabung dengan HTI awalnya biasa-biasa saja tanpa ada keraguan karena yang diajarkan hanya sebatas ajaran yang normal dalam Islam.

Dua tahun berlalu saya bergabung dengan HTI barulah saya menemukan kejanggalan-kejangalan di dalam HTI . Dalam ajaran HTI menuduh orang-orang yang berbeda dengannya yakni dengan sebutan munafik dan fasik. Bukan hanya itu kejanggalan yang aku temukan dalam ajaran-ajaran HTI, dimana HTI menuduh orang yang suka dengan demokrasi adalah orang-orang yang kurafat yang akan masuk neraka.

Salah satu kejadian yang membuat saya heran lagi ketika dalam forum diskusi, Ada salah satu yang dianggap lebih paham dengan keilmuan keislaman tetapi saya dapati semua jawabannya dengan menserching di internet sebelum beliau menjawab .

Semenjak itu saya banyak membaca referensi keislaman dan saya temukan yang didakwahkan oleh mereka itu sama yang dilakukan oleh kaum khawarij pada masa sahabat yang menganggap selain dirinya itu orang yang munafik dan fasik. Aku tersentak sejenak ketika membaca tentang khawarij. dan saya bandingkan dengan ajaran HTI hasilnya yang saya temukan sama dengan ajaran khawarij.




0 Response to "Saya Dibohongi HTI!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel