-->

Subscribe Us

LUAR BIASA!!!! Ahok PK, Singa Gurun Bakalan Panik






Sembilan bulan lebih telah berlalu Ahok mendekam di penjara. Mantan orang nomor satu di DKI yang sangat ditakuti dan dibenci itu harus menelan pil pahit kehilangan kebebasannya dengan mendekam dibalik jeruji besi.

Harga dirinya porak poranda, kehidupannya hancur tak tersisa. Ia divonis dua tahun penjara atas tuduhan menista agama Islam.


Sekalipun sudah mendekam kurang lebih sembilan bulan lamanya, Ahok kini bangkit kembali mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas kasus yang menghancurkan karir dan hidupnya itu.

Mahkamah Agung telah menunjuk Majelis Hakim yang akan memproses permohonan Peninjauan Kembali (PK) dari Ahok. Rencananya jika disetujui sidang perdana akan digelar akhir bulan ini yaitu pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018.

Semoga para Hakimnya bukan dari golongan kaum bumi peang binti bani micin seperti yang dulu itu. Karena kalau golongan mereka lagi yang jadi Hakim, maka keadilan hanya berdasarkan tuntutan aksi demo.

Dalam kasus yang menjeratnya, Ahok mereka nyatakan bersalah melakukan penistaan agama dan dihukum dua tahun penjara dan langsung ditahan.

Ahok tidak mengajukan banding karena Ahok paham betul bila dia mengajukan banding saat divonis dulu, maka hukumannya akan tambah berat, bisa-bisa lebih dari lima tahun penjara.

Itulah sebabnya kenapa Ahok menunggu momen yang tepat untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK). Inilah Ahok yang saya kenal, tidak mudah menyerah dengan strategi yang jitu dalam batok kepalanya.

Kenapa baru sekarang Ahok mengajukan kembali Peninjauan Kembali (PK)? Karena itulah strategi Ahok yang cerdas.

Ahok mengulur waktu untuk memberikan kesempatan kepada warga DKI dan rakyat Indonesia untuk menilai dan membuktikan sendiri bahwa kasusnya itu adalah murni rekayasa politik. Karena Ahok tahu Gusti ora sare.

Tidak ada langkah yang terlalu dini bagi Ahok dalam Peninjauan Kembali (PK) sekalipun momentum ini akan dimanfaatkan oleh tujuh triliun umat 212 yang menamakan diri mereka Alumni jilitan nomor togel itu untuk menyusun strategi menghantamnya lagi.

Ahok tentu saja sudah memiliki perencanaan dan strategi yang matang dalam kepalanya untuk bangkit kembali menyingsingkan lengan menyungsepkan kaum bumi peang itu dengan caranya sendiri.


Sekalipun ada kekuatan besar yang akan memanfaatkan momen Peninjauan Kembali (PK) ini untuk menjatuhkan Presiden Jokowi dengan tuduhan basi membela penista agama, saya yakin Ahok punya strategi yang matang untuk kick balik mereka.

Sekalipun tidak disetujui Peninjauan Kembali (PK) itu, Ahok juga nothing to loose karena tinggal secuill lagi juga dia bebas. Yang penting fight dulu melawan kedzoliman dan kesewenang-wenangan para lawan politiknya.


Ini adalah murni perjuangannya menegakkan keadilan, sehingga mata Indonesia dan mata dunia Internasional terbuka inilah kualitas Ahok yang sesungguhnya.

Orang benar meskipun dibenci pasti ada pembelaan dari Yang Maha Kuasa. Kubu lawan yang dulu menjatuhkannya dengan fitnah keji dengan jualan ayat dan ngancam mayat kini ketahuan belang mereka yang tidak becus dalam bekerja mengelola ibukota negara.

Kini semuanya terang-benderang. Borok mereka dibuka oleh Allah Yang Maha Adil. Lihat saja Jakarta jaman now di tangan gabener dan wahgabener ini, bukannya tambah baik tapi malah makin hancur dan amburadul. Ibukota negara sekarang sudah kayak tong sampah, hanya bikin malu Indonesia di mata dunia saja.

Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Meskipun ratusan ribu orang menganggap Ahok musuh, tapi ada ratusan juta orang yang mendukungnya karena NKRI butuh orang yang bersungguh-sungguh dan pekerja keras.

Rakyat Indonesia butuh sosok yang cerdas untuk membangun bangsa dengan bekerja tanpa kenal lelah demi kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Apapun isu-isu politik yang mengatasnamakan agama, Tuhan yang paling berperan dalam setiap langkah Ahok sekalipun Peninjauan Kembali (PK) ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi para pasukan Wiro Sableng yang butuh nasi bungkus. Mereka bakal dapat proyek aksi-aksi demo berjilid-jilid lagi tiap kali sidang.

Selamat berjuang, pak Ahok. Semoga menang. Saya dan mayoritas rakyat di negeri ini mendoakan pak Ahok yang akan mendampingi pak Jokowi di periode kedua nanti.

Ini bukan hal yang mustahil karena bukan Jakarta saja yang memilih, akan tetapi Indonesia dan warga negara Indonesia di luar negeri yang memilih.

Pasti bakal seru kalau Ahok bebas lalu bertarung lagi melawan Anies Baswedan di pilpres 2019. Jokowi-Ahok vs Prabowo-Anies. Pasti gempar dan ramai.

Saran untuk Mahkamah Agung, sebaiknya Peninjauan Kembali (PK) dari pak Ahok segera disetujui. Dengan demikian maka si raja singa yang ngumpet di gurun pasti bakalan panik dan ngamuk-ngamuk sehingga buru-buru cari tiket promo buat balik ke Indonesia. Kan gampang diringkus, dan meringankan tugas polisi.

Kura-kura begitu.




0 Response to "LUAR BIASA!!!! Ahok PK, Singa Gurun Bakalan Panik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel