-->

Subscribe Us

Fakta Mengejutkan!!! Ditanya mau ke Singapura sama selingkuhan, Veronica ancam Ahok



Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi bercerai dengan istrinya, Veronica Tan. Sejumlah fakta pun terungkap dalam surat putusan yang dibacakan Ketua Majelis Hakim, Sutaji di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini.

Sutaji menjelaskan dalam surat tuntutan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pernah diancam akan diceraikan. Kejadian itu ketika Ahok menanyakan kepergian Veronica Tan ke Singapura.

"Ada Banyak kejadian di saat Veronica Tan pergi ke Singapura bertepatan dengan Jadwal kepergian 'good friend' berinisal JT dan hanya berbeda pesawat dengan Vero. Ahok menanyakan kepada istrinya. Tapi Istrinya mengacam akan menceraikan," ucap Sutaji.

Keretakan rumah tangga Mantan Gubernur DKI Jakarta itu terjadi sejak tahun 2010. Sejak saat itu penggugat merasa ada yang tidak beres dalam pernikahan mereka dan kemungkinan besar ada pihak ketiga.

"Secara terang-terangan tidak peduli lagi dengan permintaan dari penggugat (Ahok)," ujar Sutaji.

Dia mengungkapkan perubahan sikap Veronica terlihat salah satunya saat anak pertamanya, Nicolas sakit.

Ketika itu, Ahok meminta agar Veronica tidak pergi, namun perintah sang suami dibantah oleh Vero.

"Ketika anak yang bernama Nicolas sakit, penggugat meminta tergugat tidak pergi. Namun pada malam hari, tetap bersikeras diam-diam pergi ke paduan suara di Pluit," ucap Hakim Ketua membacakan surat putusan.

Namun karena tidak memiliki bukti, Ahok hanya menegur saja. Tetapi sejak saat itu, Vero malah semakin tidak peduli. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan pribadi, Ahok lebih sering meminta asisten pribadi untuk membeli kaos kaki, dan peralatan mandi.

"Ketika menanyakan hal tersebut tergugat selalu beralasan. Padahal itu untuk menutupi hubungan dengan pihak ketiga," ucap Sutaji.


0 Response to "Fakta Mengejutkan!!! Ditanya mau ke Singapura sama selingkuhan, Veronica ancam Ahok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel