-->

Subscribe Us

Yusril: Masa Baju Kotak-Kotak Bisa Bikin Orang Jadi Presiden




Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyindir balik Presiden Joko Widodo yang menyinggung munculnya kaos bertuliskan #2019GantiPresiden.

Yusril mengingatkan kembali Jokowi soal kemeja kotak-kotak.

"Pak Jokowi kan bilang, masa baju kaos bisa nurunin orang jadi presiden. Saya bilang masa baju kotak-kotak bisa naikin orang jadi presiden," kata Yusril di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (9/4).

Yusril menilai gerakan 2019 ganti presiden merupakan aspirasi yang wajar dari masyarakat, baik yang ingin kembali mendukung Jokowi maupun menggantinya.

Dengan kemunculan berbagai gerakan yang ada, Yusril meminta agar semua pihak menyikapi perkembangan dan suhu politik menjelang pilpres mendatang secara rasional terhadap kubu pro dan kontra.

"Itulah yang saya katakan tadi, kalau dikatakan masak baju kaos bisa nurunin orang jadi presiden, sudah terbukti baju kotak kotak bikin orang jadi presiden," katanya.

Baju kotak-kotak merupakan atribut yang digunakan Jokowi saat kampanye di Pilpres 2014. Atribut itu sebelumnya digunakan Jokowi saat berkontestasi pada Pilgub DKI Jakarta 2012.

Jokowi menanggapi gerakan kaos ganti presiden saat memberi sambutan di hadapan relawannya di Bogor, Sabtu (7/4). Saat itu Jokowi menyindir pihak yang ingin mengganti presiden melalui kaos.



0 Response to "Yusril: Masa Baju Kotak-Kotak Bisa Bikin Orang Jadi Presiden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel