-->

Subscribe Us

Akhirnya Rizieq Syihab Buka Suara terkait Chat Sex dengan Firza Husein




Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Rizieq Syihab mau membuka suara terkait isu miring dengan Firza Huesin. Dan seperti yang saya duga, Rizieq Syihab menyatakan itu fitnah.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bicara soal keberadaan percakapan WhatsApp yang disebut antara dirinya dan Firza Husein yang tersebar melalui situs baladacintarizieq. Rizieq menegaskan hal itu merupakan fitnah.

“Baik, tentang beredarnya ada rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza Husein, juga saya sekali lagi saya katakan itu semua adalah fitnah,” kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Menurut Rizieq, Firza Husein juga telah menyampaikan bantahan melalui juru bicara. Pihak Firza, dikatakan Rizieq, membantah semua, seperti foto dan rekaman suara.

“Kita tahu alhamdulillah kemarin bahwa Firza Husein juga sudah menyampaikan bantahan melalui juru bicaranya, yaitu kalau tidak salah Yakub Arupalaka yang mana Firza Husein menolak bahwa rekaman suara, foto ataupun chat yang ada sama sekali beliau tidak bertanggung jawab dan tidak tahu-menahu,” ujar Rizieq.
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3410772/soal-baladacintarizieq-habib-rizieq-itu-fitnah.



Ada beberapa hal yang tidak biasa dari seorang Rizieq Syihab. Dia biasanya sangat sensitif dan reaktif. Sebelumnya, jika ada tuduhan yang mengarah kepadanya, dia akan langsung bersuara lantang dan segera melakukan tindakan-tindakan. Namun kali ini suaranya tidak selantang biasanya. Dia juga belum mengajak FPI untuk melakukan aksi untuk menolak tuduhan yang dilayangkan kepada Rizieq Syihab. Dia seperti tidak ingin isu ini akan terus berkembang, Dia seperti ingin agar orang-orang cepat melupakannya.

Sekarang kita simak bantahan dari pihak Firza Husein:
Memang benar bahwa pihak Firza Hesein, Yakub Arupalaka telah menyampaikan bantahan terkait isu miring tersebut. Yakub Arupalaka langsung membeberkan sejumlah alasan untuk menyatakan rekaman tersebut merupakan rekayasa. Dia mengklarifikasi bahwa Foto beserta Chatting dan video yang tersebar di media itu kami tidak benar adanya. Dia sudah ke Mega Mendung semalam, jam satu malam bertemu dengan Ahmad Dhani bahwa semua itu direkayasa.

Yakub menjelaskan, percakapan itu hanya rekayasa karena handphone milik Firza Husein hingga saat ini belum kembali sejak ditangkap polisi karena diduga terlibat makar menjelang aksi 212. Firza Husein membiayai aksi makar yang dilakukan sejumlah aktivis.


“Ibu Firza Husein itu sama sekali tidak memegang HP sampai sekarang, dia itu HP-nya masih di Polisi sampai sekarang belum dikembalikan,” kata Yakub.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/2841843/alasan-loyalis-nyatakan-skandal-rizieq-firza-husein-rekayasa

Saya tidak akan membahas tentang kebenaran berita skandal Rizieq Syihab dan Firza Husein. Saya hanya akan sedikit membahas bantahan Rizieq Syihab serta pihak Firza Husein yang saya rasa masih belum menjawab rasa penasaran umat. Sebaliknya, justru membuat umat semakin bertanya-tanya. Ada rahasia apa antara Rizieq Syihab dan Firza Husein? Seperti ada yang sedang ditutup-tutupi oleh mereka.

Bantahan yang dikeluarkan oleh pihak Firza ternyata identik dengan bantahan yang dikeluarkan oleh tim kuasa hukum Rizieq Syihab. Jika Rizieq Syihab dikatakan tidak memegang Hp karena dipegang oleh istrinya, sedangkan Firza Husein dikatakan hpnya telah disita oleh pihak kepolisian.

Saya heran, zaman serba modern seperti ini ternyata masih ada yang mampu tidak memegang Hp. Apa benar Rizieq Syihab tidak memegang Hp karena Hpnya diserahkan kepada istrinya? Apa mungkin dia hanya punya Hp satu? Apa benar setelah Hpnya disita polisi Firza Husein tidak memegang Hp sama sekali? Silahkan pembaca seword.com mengira-ngira sendiri.

Sepengamatan saya, zaman sekarang umumnya selalu bersama Hp di setiap aktivitasnya. Jarang ada yang mampu menahan diri untuk tidak membawa Hp dalam waktu yang lama. Kalau memang mereka berdua sanggup tidak memegang Hp, sungguh hebat. Mereka menjadi makhluk langka di dunia yang serba modern ini.

Bantahan bahwa mereka berdua sudah lama tidak memegang Hp tidak ada faidahnya sama sekali. Mereka mengatakan bahwa sejak aksi bela Islam tidak memgang Hp. Ini jelas tidak mampu membantah dugaan, karena chat itu terjadi di bulan Agustus. Logikanya, pada saat bulan Agustus mereka masih memegang Hp. Mereka mungkin kurang teliti dalam membuat bantahan.hee

Selanjutnya, dengan mengatakan bahwa ada yang telah merekayasa Hp Firza Husein setelah hpnya disita polisi. Kalau memang Hpnya telah direkayasa, kalau begitu siapa yang merekaya Hpnya? Apa ada pihak lain yang memegang Hp Firza Husein selain polisi? Secara tidak langsung, bantahan ini justru telah menjudge polisi lah yang telah melakukan rekayasa. Karena barang sitaan polisi tentu sangat dijaga dan tidak mungkin sembarang orang mampu menguasasinya kecuali polisi.

Sebenarnya jika mereka memang tidak bersalah, lakukan konferensi pers duduk bersama mengundang wartawan untuk meliput. Bantah tuduhan itu dengan bukti-bukti yang kuat dan empiris. Kalau hanya bilang itu fitnah, saya rasa setiap pelaku kejahatan juga akan mengatakan hal yang sama ketika dituduh melakukan kejahatan. Tidak ada pelaku kejahatan yang mau mengakui kejahatannya.

Mungkin seperti itu….


0 Response to "Akhirnya Rizieq Syihab Buka Suara terkait Chat Sex dengan Firza Husein"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel