-->

Subscribe Us

MENGEJUTKAN!!! Anonymous Berhadapan Dengan Muslim Cyber Army (FPI)




Belum lama ini, netizen Indonesia dibuat heboh dengan beredarnya percakapan mesum antara Ketua Umum Front Pembela Islam, Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Banyak yang bertanya-tanya tentang keaslian percakapan itu. Namun diluar asli atau hoaxnya berita itu, ada desas-desus mengatakan bahwa Anonymous adalah aktor yang membocorkan percakapan Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Berita ini membuat saya langsung cepat bergerak untuk mengetahui siapa Anonymous yang hebat itu. Dan hasilnya membuat saya tercengang.!

Anonymous adalah organisasi sekelompok hacker yang sangat hebat,bahkan sangat terjaga kerahasiaan organisasinya yang dibentuk pada tahun 2003, sumber.
Para anggota Anonymous dapat dikenali di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Berikut ciri dari topeng Anonymous:

*Topeng wajah tersenyum dan ceria
*Memiliki jenggot & kumis
*Memiliki pipi merah seperti orang pemalu




Seperti organisasi lainnya yang ada di dunia, Anonymous memliki motto


We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us !

Tahun 2016 yang lalu, Anonymous mengincar Donald Trump sebagai target serangan, yang berencana membongkar kampanye dan mengekspos rahasia bakal calon Presiden Amerika Serikat pada saat itu. Dalam videonya, Anonymous berencana mematikan situs properti Trump.
“Kami telah memperhatikan Anda (Trump) sejak lama dan hal itu membuat kami terganggu. Anda tidak berjuang untuk siap-siapa, hanya demi kerakusan dan kekuatan Anda.”

Anonymous memiliki rekam jejak didunia hacker, dan mereka memiliki pesan yang sangat menggetarkan.!



“Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah.”

“Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!”

“Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous!”

Anonymous memiliki prinsip untuk meretas situs-situs yang dianggap berbahaya dan mengancam kehidupan manusia melalui situs internet.
Tujuan Anonymous ini adalah agar semua bisa bebas berekspresi di internet. Mereka tidak suka tindakan pemerintah yang melakukan sensor atau pemblokiran secara sepihak dan mereka siap memeranginya dengan ‘senjata’ yang luar biasa. Sumber

Para Anonymous selalu mengenakan pakaian yang gelap, sesuai dengan cara mereka bekerja, senyap tak terdekteksi. Anonymous memberi nama TUXEDO untuk pakaiannya, walaupun terlihat sama dengan pakaian yang serupa namun hanya Anonymous yang mengetahui perbedaannya pakaian mereka.

Dari beberapa sumber yang saya dapat, inilah sebagian kecil hasil kerja Anonymous yang sangat menakutkan:
1.Menyerang situs di Israel dengan jumlah sekitar 10.000, sungguh angka yang menakjubkan
2.Menyerang ratusan situs di Cina
3.Menyerang ribuan situs di India

Kehebatan Anonymous jauh meninggalkan Muslim Cyber Army ala FPI, yang katanya melindungi situs-situs FPI dan para petinggi ormas itu. Namun nyatanya, Pimpinan FPI, Rizieq Shihab kecolongan tak berkutik menghentikan Anonymous. Terlepas apakah percakapan mesum itu asli atau bukan, yang jelas FPI-Muslim Cyber Army tak berkutik.

Jika saya ibaratkan Muslim Cyber Army (FPI) ibarat kutu jika dibandingkan Anonymous yang memiliki jaringan organisasi yang tersebar diseluruh dunia.
Pada tahun 2011, Majalah Times memasukkan nama “Anonymous” sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Sumber:wikipedia

Jadi, sampai disini yakin Muslim Cyber Army mau melawan Anonymous.? Saya ga yakin

Salam Seword..!

0 Response to "MENGEJUTKAN!!! Anonymous Berhadapan Dengan Muslim Cyber Army (FPI)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel