-->

Subscribe Us

Capai 2.700 buah, karangan bunga untuk Ahok akan mengelilingi Monas




Merdeka.com - Karangan bunga dari warga Jakarta untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat semakin bertambah banyak. Halaman Balai Kota sudah tak mampu lagi menampung karangan bunga yang datang setiap hari.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta, Mawardi mengungkapkan hingga saat ini jumlah total karangan bunga sudah mencapai 2.700 buah.

Rencananya, karangan bunga yang sudah ada sejak beberapa hari yang lalu akan dipindahkan ke trotoar Monas. Sedangkan untuk karangan bunga yang baru datang akan ditempatkan di sepanjang trotoar depan Balai Kota.

Dengan begitu, pengunjung atau pejalan kaki yang hendak ke arah Monas bisa menikmati pameran bunga karena ditempatkan di luar halaman Balai Kota.

"Di luar, enggak di dalam. Di luar kan ada pagar luar, jadi bukan di dalam Monas," kata Mawardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sudah memerintahkan agar sebagian dipindahkan ke Monas. "Kelilingin monas aja. Yang lama pindahin ke Monas saja keliling," ujar Ahok.

Disinggung soal antusiasme warga ibu kota yang semakin banyak menemuinya di Balai Kota, Ahok tidak merasa terganggu. Akhir-akhir ini, warga datang ke Balai Kota tak hanya mengadukan soal pelayanan publik tapi juga berfoto bersama di sisa akhir masa jabatan Ahok-Djarot.

"Kita kerja saja. Orang mau nungguin silakan. Enggak bisa larang juga saya," kata Ahok. [noe]


0 Response to "Capai 2.700 buah, karangan bunga untuk Ahok akan mengelilingi Monas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel