-->

Subscribe Us

Fakta Tak Terbantahkan Bukti BaladaCintaRizieq Bukan Rekayasa




Sejak diunggah oleh Anonymous beberapa bulan lalu, kasus chat mesum antara Rizieq dan Firza terus diselidiki oleh Polri. Meski sempat terhenti beberapa waktu, akhirnya Polri kembali berencana memeriksa pihak-pihak terkait. Polisi sempat melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Rizieq Shihab beserta istri, Muchsin Alatas, Firza serta Kak Emma yang adalah istri dari Muchsin Alatas. Tapi sangat disayangkan panggilan tersebut tidak dipenuhi oleh Rizieq Shihab dan istri. Sedangkan Firza dan Kak Emma pemanggilannya diminta ditunda dengan alasan sedang sakit.

Menjadi pertanyaan kita bersama kenapa Rizieq tidak menghadiri panggilan polisi? Apakah saking superirornya Rizieq sehingga berani mengabaikan panggila polisi? Atau Rizieq tidak berani menghadapi kenyataan dari kasusnya tersebut? Atau Polri sudah tidak bertaji terhadap Rizieq sehingga Rizieq berani mengabaikan panggilan polisi? Ataukah Rizieq hanya menganggap kasusnya ini rekayasa sehingga dia tidak berkenan hadir?

Benarkah kasus baladacintarizieq antara Rizieq dan Firza itu adalah sebuah rekayasa yang ingin menjatuhkan martabat Rizieq Shihab seperti yang sering kita dengar dari kaum bumi datar? Mari kita periksa bukti-bukti yang tidak terbantahkan dari kasus tersebut.

Mari kita simak satu demi satu bukti yang tidak terbantahkan dari kasus tersebut. Pada awal bulan Februari 2017, polisi menyita sebuah televisi tabung dari rumah Firza Husein di Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur. Selain sebuah televisi tabung yang persis sama dengan foto Firza Husein yang beredar, polisi juga menyita sebuah sprei yang motif dan warnanya juga sama dengan foto Firza.

Selain Televisi tabung dan sprei yang disita dari rumah Firza, polisi juga menyatakan bahwa tegel dan lantai rumah Firza sama seperti foto Firza. Dan itu adalah bukti awal dari kasus baladacintarizieq.

Dari beberapa barang bukti yang disita dari rumah Firza di Depok, Jawa Barat, Iriawan menyatakan bahwa itu identik dengan yang ada di dalam foto yang beredar. “TV-nya jelas, tegelnya jelas, lantai jelas,” ucapnya.

Selain bukti tersebut, menurut polisi ada 16 lekuk ciri fisik tubuh Firza yang dinyatakan sama dengan foto yang beredar selama ini. Begitu dengan suara dalam percakapan tersebut sama dengan suara Firza.

“Selain itu kan ada 16 lekuk tubuh yang tidak bisa dipungkiri dengan tubuh Firza dalam kasus ini. Nanti ada langkah polisi, seperti kasus Ariel kan ada suaranya. Kan, di situ ada voice Firza juga. Jadi nanti kami buktikan,” kata Iriawan.

Bukti berikutnya adalah adanya sosok kak Emma seperti yang ada pada rekaman suara percakapan seakan-akan antara Firza dengan kak Emma, walau pun suara kak Emma tidak terdengar, tetapi sering diucapkan oleh Firza. Sosok kak Emma adalah istri dari Muchsin Alatas dan kak Emma turut dipanggil menjadi saksi walau pun kak Emma turut mangkir dari panggilan polisi dengan alasan sedang sakit. Bahkan kak Emma sempat menyesalkan karena namanya turut terlibat dari kasus baladacintarizieq ini.

Dan bukti selanjutnya adalah tidak pernah dilaporkannya kasus baladacintarizieq ke polisi, atas tuduhan pencemaran nama baik. apalagi kita tahu bahwa selama ini FPI paling senang bikin laporan ke polisi, jika ada hal yang merugikan pihak mereka. Tetapi untuk kasus baladacintarizieq pihak FPI sama sekali tidak pernah berpikiran untuk melaporkannya ke polisi. Aneh bukan? Kasus bukanlah kasus biasa, tetapi sebuah kasus asusila yang bisa menghancurkan nama besar Rizieq Shihan, tetapi mereka adem ayem saja.

Walau pun pihak Firza telah membantah chat mesum yang beredar luas di media sosial, tetapi pihak kepolisian tetap yakin bahwa fisik dan suara yang beredar di media sosial sama dengan ciri fisik dan suara dari Firza Husein. Jadi, siap-siap saja kita akan dipertontonkan sebuah skandal asusila yang melibatkan orang yang menganggap dirinya sesuci malaikat. Dan jika untuk panggilan berikutnya Rizieq tetap tidak memenuhi panggilan tersebut, maka Rizieq akan dipanggil secara paksa. Dan polisi juga meminta Rizieq kooperatif dan tidak mengerahkan massa. Kalau benar kenapa takut? Buktikanlah bahwa dirinya tidak bersalah, dan jangan berlindung dibawah pengerahan massa. ATau hanya segitukah keberanian Rizieq?


Stresss dia kak Emma!



Sumber

0 Response to " Fakta Tak Terbantahkan Bukti BaladaCintaRizieq Bukan Rekayasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel