-->

Subscribe Us

FAKTA TERKUAK!!! Drama Teror Mobil Terbakar Hingga Penembakan Oleh Sniper, Rekayasa Hingga Konspirasi Adalah Pengalihan Isu “baladacintarizieq”




Semenjak kasus “baladacintarizieq” ramai diperbincangkan orang hingga diusut di Kepolisian, Rizieq Shihab sering mengalami “teror”, teror yang benar-benar mentah, teror yang seakan-akan dibuat untuk mengalihkan isu yang besar yang sedang melanda dirinya, apakah ini rekayasa semata? Kalau ini rekayasa, mari kita ungkap sedikit teorinya.


Mobil Terbakar, Habib Rizieq Selamat




“Di belakang mobil, ada umat yang sedang berdoa. Pas mobil ini mundur, ada beberapa motor di belakangnya, jadi terganjal. Nah umat di sana diarahkan oleh jawara untuk menyingkir, beberapa mtor kita selamatkan. Mobil kita ganjal dengan batu agar tidak turun terus. Umat membantu memadamkan dengan menyiramkan aqua,” tuturnya.

Sebelum mobil terbakar berkobar dan waktu mulai keluar api, mobil itu dikejar oleh seorang murid Muchsin. Tapi belum sampai muridnya mencapai mobil, dia melihat ada 3 orang keluar, 2 orang dari kursi tengah dan 1 orang dari kursi depan.

“Kalau niat dia baik, dia akan tarik rem tangan mobil biar nggak turun karena itu turunan. Harusnya kalau baik, dia ke warga untuk minta tolong. Tapi ini nggak, dia kabur ke tempat sepi. Sepertinya ini sudah dikondisikan. Selain mobil itu, ada dua mobil lain,” tuturnya.

Banyak kejanggalan dari cerita Muchsin Alatas diatas dimana dilansir dari laman detik.com, Muchsin menceritakan detail kejadian yang sangat tidak masuk akal, terutama dari kronologi sebelum mobil terbakar dan waktu keluar api, murid Muchsin ini melihat ada 3 orang yang selamat dari kebakaran mobil, mungkin ini adalah respon panik sekaligus marah, sehingga si murid Muchsin ini berhalusinasi.

Bagaimana logika mobil yang sudah terbakar, sudah berkobar apinya dan masih ada 3 orang di dalamnya? Apakah ini adalah bentuk lain dari “bom mobil” yang populer di timur tengah? Mungkin seperti itu, hanya saja tidak berhasil, karena mobil tidak meledak, mobil yang terbakar dan meledak itu hanya ada di film saja, kecuali memang benar mereka bawa bom di mobil.

Kenapa tidak dikejar? Bukannya FPI ini seperti orang yang kuat bisa mengejar apapun, paling tidak lempar batu, serasa seperti seorang penakut yang hal seperti ini malah takut. Kesaksian mereka sangat janggal, apalagi menemukan 2 mobil lain yang serupa, cepat sekali investigasinya, seperti sebuah settingan konspirasi yang sudah dipersiapkan semua kronologisnya. Entah ini dibantu oleh siapa, karena ada sedikit campur tangan “profesional” disini.

Teror Sniper Di Rumah Rizieq Shihab



Ini yang cukup mennggelikan bagi penulis, bagaimana tidak, teror sniper hanya untuk main-main? Sniper atau penembak runduk dalam bahasa Indonesia adalah seorang prajurit infanteri yang secara khusus terlatih untuk mempunyai kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi dari jarak jauh dengan menggunakan senapan. One man, one bullet.


Informasi yang disebarkan oleh salah satu pengguna Instagram @rat0n0efendi ini ternyata bersumber dari orang dekat Rizieq Shihab, Idrus Sambo. Yang aneh dari pernyataan mereka ini adalah gambar yang disebar, kaca yang kena peluru hanya retak, iya retak. Mungkin sang penembak runduk ini pakai peluru pilus jadi hanya menyebabkan retak, tetapi yang diungkapkan si Idrus Sambo ini, ada sebuah proyektil peluru yang “mendarat” di pendopo tempat kejadian penembakan ini berlangsung di kediaman pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab di Mega Mendung Jawa Barat.

Ternyata ini membuktikan bahwa Rizieq Shihab ini juga salah satu orang super kaya, yang mampu membeli kaca anti peluru untuk seluruh kediamannya, tetapi efek yang ditimbulkan kaca anti peluru apabila terkena tembakan juga tidak akan retak seperti itu, tetapi menyebar dan menahan peluru untuk tidak menembus kaca, sehingga kaca anti peluru ini entah buatan siapa hingga retakannya terlihat seperti itu. berikut contoh kaca anti peluru yang terkena tembakan :



Begitulah seharusnya kaca anti peluru yang diterjang peluru, terlihat hantaman peluru seperti ditahan oleh kaca dan disebarkan efek benturannya, ini adalah contoh dari peluru kaliber kecil, mungkin dari pistol, kalau penembak runduk pasti menggunakan peluru tajam dengan kaliber besar dan kecepatan lesatan peluru dari seorang penembak runduk adalah minimal bisa mencapai 1000 meter per detik. Kalau pakai peluru tajam kemungkinan tertembus ada, tergantung dari kaca anti peluru yang digunakan tentunya. Tetapi penggunaan kaca anti peluru sepertinya terbantahkan. Lah kacanya saja terlihat tipis.

Dari kejadian penembakan ini membuat Rizieq Shihab mengungsi, mengungsi ke Arab dengan dalih melaksanakan umrah, berarti umrah kali ini untuk mengungsi bukan undangan Raja Salman? Entah mana yang benar dan mana yang salah.

Rizieq langsung mengungsikan seluruh anggota keluarganya, Sampai kapan Rizieq pergi meninggalkan tanah air? Hingga Indonesia aman bagi Rizieq, aman dari pemanggilan polisi atau aman dari teror dan ancaman?

Namun sayangnya kasus penembakan tersebut tidak dilaporkan ke Polisi. Akan tetapi menurut Idrus Sambo, pihak Rizieq sudah menyimpan peluru yang nyaris menyasar sang habib, dan akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat. Kita tunggu saja konferensi pers dari mereka, entah ini adalah rekayasa semata, konspirasi untuk “menghilangkan” Rizieq atau hanya sebuah pengalihan isu dari kasus-kasus yang menyeret nama Rizieq Shihab?

Karena dengan Rizieq berada di luar negeri sepertinya kasus “baladacintarizieq” akan tertunda, apalagi konfrontasi langsung dengan Firza Husein pasti tidak akan terlaksana. Kita benar-benar menunggu akan kejelasan kasus ini tentunya.

Ya seperti itulah … titik-titik


0 Response to "FAKTA TERKUAK!!! Drama Teror Mobil Terbakar Hingga Penembakan Oleh Sniper, Rekayasa Hingga Konspirasi Adalah Pengalihan Isu “baladacintarizieq”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel