-->

Subscribe Us

Prabowo Minta FPI Pakai Otak, Artinya FPI?







“Kita memperkuat diri dengan ketenangan. Memang saya mantan jenderal, tapi kita harus selalu sejuk, tenang, pakai kepala, pakai otak. Jadi saya di sini mengimbau jangan cepat-cepat bicara senjata. Teman-teman saya dari FPI saya ingatkan,” tuturnya.

Sepak terjang FPI dalam kasus Rohingya, hingga akhirnya teralihkan pada kasus terbaru kekinian yaitu Komunis, atau Tolak Perpu Ormas untuk kebangkitan HTI cukup sensasional.

Semacam selebritas tanah air, FPI tidak pernah surut dari pemberitaan tiap bulannya, event itu kasus First Travel sekalipun, FPI tetap hadir sekiranya dia absensi pada laman media berita, kalau nih FPI mengudara, atau FPI eksis.


Berbicara soal Rohingya dengan FPI. Kita tau FPI yang paling getol menyuarakan Jihad ke Rohingya, terlebih minta bantuan dana, walau Rizieq belum kunjung pulang, tapi FPI masih mengaung bak singa dalam kandang.

Dimulai dari FPI membuka posko pendaftaran jihad ke Rohingya, yang akhirnya mendapat volunteer sebanyak 10.000 orang. Tidak berhenti sampai disitu, FPI meminta bantuan umat, untuk akomodasi dalam anggarannya, sebanyak 20-30 juta. Padahal harga tiket ke Rohingya tidak sampai segitu

Terakhir, FPI juga meminta dipersenjatai untuk menyerbu Myanmar. Karena itu Prabowo sepertinya geram melihat tingkah laku FPI yang terlihat terlalu cepat mengambil keputusan jadi kelihatan seperti tidak pakai otak.

Prabowo pun tau rupanya kalau FPI ? Ah sudahlah.. (dari artikel sebelumnya)


Sudah sejauh mana FPI terkait Rohingya?


http://www.viva.co.id/berita/nasional/954061-fpi-sudah-kirim-1-000-orang-dan-rp10-miliar-bantu-rohingya

Dari 10.000 yang daftar, hanya 1.000 yang sudah dikirim, juga ada bantuan dana 10 Miliar. Pertanyaannya, mana bukti? Bukti nyatanya mana?

Beginian saja FPI suka pamer di media, menampilkan aksi peduli, bahkan terjun langsung buat berjihad. Menggalang dana demi kepentingan etnis Rohingya disana, namun anehya hingga saat ini tidak terlihat sewileran berita terkait 1.000 orang ini plus hasil dari 10 Miliarnya itu.

Cukup lucu sebenarnya, dan sepertinya Prabowo lagi-lagi benar dalam speechya bahwa, tidak serta merta bantuan yang dikirim itu sampai. ini cuma pencitraan – ujar Prabowo.

Coba kita Tengkok NU



Tim Nahdlatul Ulama (NU) untuk Rohingya menyalurkan bantuan kepada pengungsi Rohingya di daerah Balukali Cox’s Bazar hari Rabu (27/9). Koordinator Tim NU untuk Rohingya, Muhammad Wahib mengatakan, bantuan yang diberikan berupa makanan untuk para pengungsi.

Tercatat 2 Hari yang lalu NU sudah mengirimkan bantuan, dan ada bukti, sekarang mana FPI yang pakai otak itu? Wacana NU terkait kasus Rohingya ini berbarengan dengan Wacana FPI yang heboh di media, bedanya FPI tidak ada berita bahkan kabar terbarunya, juga tidak ada bukti yang membuat kita percaya.

FPI Berpotensi ditunggangi ISIS


https://tirto.id/gerakan-jihad-fpi-ke-myanmar-berpotensi-ditunggangi-isis-cwcB

Memang konyol, buat apa mereka meminta senjata? Mau membela etnis Rohingya? Mulianya begitu, tapi apakah mereka mengetahui interik atau cerita kisah masalah yang ada disana?

Justru apabila FPI dipersenjatai, lalu membabi buta menyerang Tentara Myanmar, Maka dampak yang ditimbulkanpun akan jadi beragam,
Indonesia dianggap menyatakan perang dengan Myanmar
FPI Bersama dengan ARSA Memberontak melawan Tentara Myanmar

Alasan kemanusiaan itu pintu masuk, selama ini kedok bantuan kemanusiaan ke wilayah konflik sering digunakan oleh pendukung ISIS dan kelompok jihadis lainnya sebagai media pendanaan

FPI tidak punya pengalaman seperti halnya ISIS dan kelompok jihadis lainnya. Namun, FPI punya kemampuan menggunakan isu keagamaan untuk merebut simpati publik.

Salah satu cara kaderisasi dan penyebaran ideologi kelompok jihadis adalah dengan cara memanfaatkan kemarahan masyarakat terhadap isu tertentu. Dan isu Rohingya yang tersebar sebagai konflik antaragama merupakan alat yang efektif.

Kebanyakan militan ISIS sudah dicuci otaknya, biasanya otak yang suka dicuci ini adalah orang-orang dengan otak yang? Begitulah. Prabowo mengatakan FPI Pakai otak, yang artinya FPI selama ini belum menggunakannya secara maksimal.

Prabowo dan sayapun tentunya khawatir, kalau anggota FPI ini dicuci otaknya, lalu malah bergabung dengan ARSA (ISIS) disana, karena bukan hal baru, di Indonesia ini ada oknum-oknum yang pro dengan ISIS dan selalu cari celah juga momentum untuk mensupport ISIS dimanapun. Termasuk memporak porandakan Indonesia.


Sesuai kata Prabowo, kita harus selalu sejuk, tenang, pakai kepala, pakai otak. Agar semua tetap kondusif.



0 Response to " Prabowo Minta FPI Pakai Otak, Artinya FPI?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel