-->

Subscribe Us

Seru! Ahok Ngamuk Bongkar Bug Pemilu di Osaka, Bikin Pendukung Si Bocor Gak Bisa Tidur



Ahok sudah kembali! Kami rindu Ahok yang ajak ribut politik busuk! Ahok yang jenius memperjuangkan hak suara mereka yang terdaftar dan membongkar potensi kecurangan yang mungkin terjadi di Osaka! Sadis betul! Ahok ini semakin galak. Dia galak untuk hal yang benar.

Panas! Melihat bagaimana Ahok membuang dan menendang logika para pendukung penista kuburan yang berkemungkinan bisa memilih di Indonesia dan juga di Osaka, di sana Ahok terlahir kembali. Sekarang para pelaksana dan pendukung manusia dungu yang gak jelas itu, gak bisa tidur! Lihat videonya...

Ahok membongkar potensi kecurangan yang bisa dilakukan. Potensi memilih dua kali itu dibongkar oleh Ahok. Bagaimana ini? Jokowi harus menang. Jokowi bisa berpotensi dicurangi. Bahkan di tengah-tengah video, ada yang mencak-mencak seperti orang kesurupan.

Apakah si manusia-manusia pendukung penyebar hoax itu dibayar untuk kembali ke Jakarta dan pakai hak pilih mereka dua kali? Sadis betul! Ahok menemukan bug yang mungkin sengaja dikerjakan. Bagaimana kisahnya?

Kira=kira begini transkripnya. Maaf kalau suara kurang jelas. Kenapa? Karena jarak antara video dan Ahok agak jauh. Tapi lumayan untuk dilihat. Maka untuk lebih jelasnya, silakan disimak di dalam transkrip di bawah ini.

Saya minta dua bulan lalu untuk milih di Osaka. Nama saya resmi terdaftar. Bagaimana saya disingkirkan dengan alasan seperti ini di sini?

Kalau semua yang antri duluan bisa dapet dan terakhir bisa dapet, jadi saya gak usah daftar dari awal dong. Beda-beda.. Beda kasus. Beda kasus. Beda kasus. Iya. Saya terdaftar dan pindah hak pilih ke Osaka.

Artinya begini. Sistemnya bukan seperti ini. Gak perlu dipindahkan. Sebenarnya begini saya di komisi IV lama. Orang yang pilih di sini, justru yang berbahaya. Besok dia pindah ke Indonesia, bisa ke DPT di Jakarta. Kalau saya, pulang ke Jakarta, saya gak bisa pilih lagi. Karena saya sudah pindahkan.

Saya sudah pindahkan DPT saya ke Osaka. Resmi. Ada suratnya nama saya kok. Nyalain video saja. Kita nyalakan video saja biar bisa berdebat dengan lebih fair. KITA NYALAKAN VIDEONYA. Saya sudah lama bosan sama orang politik. Kalau caranya seperti ini.

Saya mau tanya. Saya sudah pindahkan HAK PILIH SAYA KE OSAKA 2 bulan yang lalu dan sudah terdaftar di nomor 8 sistim Anda. Lalu kalau Anda pakai sistem seperti ini, bagaimana orang yang pilih pakai paspor Jakarta dan gunakan hak pilihnya di Jakarta atau tempat lain.

Saya tidak bisa pilih di Jakarta. Karena saya sudah pindahkan ke osaka! Tetapi orang yang antri begitu banyak, kalau besok pulang bagaimana?!?!?!! Iya nggak! Saya mau tanya secara fair! Iya iya iya! Betul. Makanya saya bilang tadi, kalian salah paham! Iya betul.

Tadi kan kesannya walaupun saya di nomor 8, kalau mereka dapat duluan, saya hilang hak suaranya! Itu yang belum terdaftar Pak! Saya terdaftar Pak! Beda pak! Ada! Layani yang punya ini dulu, baru punya mereka! Tadi kan jawabnya beda loh pak!

Bapak juga bilang hal pilih saya bisa hilang. Makanya saya minta rekam! Tapi kalau yang tidak ada hak pilihnya, dengan paspor, boleh pilih dan mengalahkan yang terdaftar di sini, Bapak melanggar!

Bapak sama orang lain boleh pak. Saya ini anggota DPR komisi II. Saya yang bikin aturan ini! Saya paling hobi ribut soal ginian!

Pendukung si penista kubur yang dungu: Kalau gitu kita ribut!

Warga Indonesia lainnya: Diam kau!

Dari sini, kita melihat bagaimana kejeniusan Ahok dalam membongkar potensi kecurangan yang terjadi. Benar-benar kejam betul. Memang mereka sudah tidak bisa menerima kalah, dan mencoba menyusup ke dalam sistem untuk menghancurkan Jokowi.

Maka dengan demikian, kita harus menangkan Jokowi. Kita harus menangkan Ma’ruf Amin. Jangan sampai si penista kubur dan penyebar hoax selang darah itu menang. Kita harus pastikan Jokowi tercoblos. Jangan main-main dengan kecurangan.

Kecurangan itu bisa terjadi. Mereka itu biadab. Mereka itu harus dikalahkan. Apalagi yang mau membubarkan Indonesia.

Begitulah satu-satu.
#JokowiLagi


0 Response to "Seru! Ahok Ngamuk Bongkar Bug Pemilu di Osaka, Bikin Pendukung Si Bocor Gak Bisa Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel