-->

Subscribe Us

Teriak Curang, Aa Gym Disindir Nikah Sirih Tanpa Sepengetahuan Istri!






Aa Gym baru saja mencuit tentang kecurangan. Namun, ada seseorang yang malah menyerang balik Aa Gym dan menyebut Aa Gym-lah yang melakukan kecurangan.

Hal ini bermula dari cuitan penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym yang dinilai banyak pihak menyinggung tentang dugaan kecurangan pemilu 2019. Melalui akun twitter pribadinya, Kamis 25 April 2019, Aa Gym mengatakan bila bersikap licik, curang dan zolim akan dimurka oleh Allah SWT.


“Bila kita bersikap licik, curang Dan zolim, Niscaya akan jadi manusia dimurkai Alloh naudzubillah.. Hidup tak Akan pernah tenang, tak akan dipercaya Dan runtuh martabatnya menjadi manusia hina dina. Semoga Alloh melindungi kita dari perbuatan licik Dan zolim,” tulis Aa Gym dalam akun twitter-nya.

Aa Gym yang diketahui menjadi pedukung Prabowo Subianto dalam Pilpres tahun ini yang membuat netizen menduga cuitan Aa Gym itu bernada politik. Alasannya gampang, yaitu karena banyak orang di kubu Prabowo yang memang menduga adanya indikasi kecurangan pada Pilpres tahun ini. Bahkan, anak dari Amien Rais, yaitu Hanum Salsabiela Rais menuduh KPU dan semua yang ada di dalamnya tidak percaya kepada Tuhan karena melakukan kecurangan.

Kembali ke pembahasan awal, Aa Gym yang mencuit tentang kecurangan mendapat sindiran dari seseorang. Orang yang dimaksud adalah Permadi Arya alias Abu Janda. Permadi Arya mengatakan licik, curang dan zolim itu KPU belum melakukan penghitungan suara sudah mengklaim menang.

“Licik, curang & zolim itu KPU belum mulai hitung Real Count sudah pengumuman KLAIM menang pake itung2an internal antah berantah bikin panas resikokan konflik akar rumput.. tapi berhubung bohir yang @aagym endorse jadi Aa tutup mata no komen lah.. leres ya A?” tulis Permadi.

Bukan hanya itu saja, Permadi Arya juga menyindir Aa Gym yang sebenarnya melakukan kecurangan. Alasannya karena ada orang yang menikmati kemolekan tubuh wanita lain tanpa sepengetahuan istri sah-nya. Menurutnya lagi, curang itu adalah melakukan nikah sirih yang juga tanpa sepengetahuan istri dan zolim adalah orang yang memaksa istrinya untuk mengizinkan suami melakukan poligami.

“akhir2 ini @aagym rajin sekali mencuit kata Licik, Curang & Zolim.. kalau menurut saya Licik itu menikmati kemolekan tubuh perempuan dibelakang istri.. Curang itu nikah sirih tanpa sepengetahuan istri.. Zolim itu maksa istri izinkan poligami. Aa setuju ga? 😊cc: @ustad_alhabsyi”

Kamu mungkin sudah tahu kalau Aa Gym melakukan praktek poligami dalam kehidupannya. Beberapa tahun yang lalu, Aa Gym yang mengaku telah menikah tiga bulan lebih dan resmi, ternyata toh Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tetap harus mengikuti sidang izin poligami, Senin (11/12/2006) di Pengadilan Agama Bandung.

Sebelumnya, Aa Gym mendaftarkan permohonan poligami pada 1 Desember 2006. Ketua Pengadilan Agama Bandung, Mukhlis, mengungkapkan proses sidang itu dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku. Ketentuannya, apabila seseorang yang telah menikah dan akan menikah lagi atau berpoligami haruslah seizin dari Pengadilan Agama. Pihak pengadilan telah melakukan sidang izin poligami yang diikuti oleh Aa Gym sebagai pemohon dan istrinya (Ninih Muthmainah-red) sebagai termohon.

Begitulah, menurut Permadi Arya yang seakan menyindir Aa Gym dalam cuitannya. Oh ya, selain Aa Gym, ada lagi pemuka agama lain yang juga menuliskan tentang kecurangan. Pemuka agama tersebut juga diketahui sebagai pendukung dari Prabowo. Pemuka agama yang dimaksud adalah Ustadz Abdul Somad yang hampir bersamaan menerangkan ancaman hukuman dan balasan bagi orang-orang yang suka berbuat curang dan dzolim dalam kehidupan.

Ustadz Abdul Somad mengatakan, siapa yang curang dia akan membawa kecurangannya nanti ketika menghadap Allah SWT. Kecurangan yang dimaksudnya adalah kecurangan yang sebesar biji sawi pun akan dibawa. Mereka yang curang zakat kambing, akan memikul kambing.


"Ada yang nanti memikul kerbau, lembu, karena curang zakat lembu. Ada juga yang memikul onta karena curang zakat onta," katanya dalam video yang diposting Taman Surga.

Ustadz Abdul Somad kemudian membaca Surat Al-Mutaffifin.

"Banyak mata, baca Quran tak nampak. Tapi kalau ke pasar nampak kurang (timbangan)," kata UAS.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan, ibu-ibu yang matanya sudah tajam harus terus melanjutkan perbuatannya karena menyelamatkan pedagang dari perbuatan bohong.

"Karena ibu dengan mata yang tajam itu menyelamatkan pedagang dari dusta dan bohong," kata UAS.

"Bayangkan kalau di pasar satu kilo, pulang ke rumah ditimbang sembilan on setengah, hari itu orang membeli barang 10 kilo, maka dia sudah curang setengah kilo atau 500 gram," katanya.

"10 orang dia tipu hari itu, di akhirat akan dia cari orang ini di padang mahsyar untuk mengembalikan barang yang dia tipu," lanjutnya.



Semoga saja cuitan UAS tersebut memang tidak bernada politik karena dia adalah salah satu pendukung Prabowo yang kubunya selalu berteriak tentang kecurangan.



0 Response to "Teriak Curang, Aa Gym Disindir Nikah Sirih Tanpa Sepengetahuan Istri!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel