-->

Subscribe Us

Program "Gerakan EMAS" Bukti BODOH KUADRAT Prabowo Dalam Merancang Program !! Mau Bilang T*L*L Ga Te...

Program "Gerakan EMAS" Bukti BODOH KUADRAT Prabowo Dalam Merancang Program !! Mau Bilang T*L*L Ga Tega :)))))

Waktu pertama kali saya mendengar kata "Revolusi Putih" yang diluncurkan oleh Prabowo Subianto, saya pikir dia akan memutihkan Indonesia dari sisi cara berpakaian. Bagaimana saya tidak berpikir demikian... waktu demo 212 di Jakarta, semua orang bilang "HRS berhasil MEMUTIHKAN Jakarta!". Kayak bleaching aja memutihkan Jakarta...

Apalagi fakta nysta bahwa Prabowo, dari sejak Pilpres 2014, didukung oleh kelopok orang yang kecanduan agama, yang kemana-mana selalu berkostum jubah putih, gamis putih, sorban putih, semuanya putih, tidak salah juga kalau saya atau siapapun juga berpikiran bahwa "Revolusi Putih" adalah gerakan revolusi yang dilakukan oleh orang-orang yang berpakaian putih.


Ternyata eh ternyata, seperti yang dikutip dari akun Facebook resmi Prabowo Subianto, Kamis (26/10/2017), "Revolusi Putih" itu adalah pemikiran Prabowo dan Partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat. Salah satu caranya menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat Indonesia setiap hari. Kata 'putih' dalam Revolusi Putih identik dengan warna susu.

Wkwkwwkkwkwkwkwkwkw.... saya ketawaaa seketawa-ketawanya saya !!! Oups... maaf...

Ya ampuuuun... ternyata Revolusi Putih itu cuma gerakan minum susu toooh !!!

Gerakan minum susu bagi anak-anak Indonesia ini, diharapkan dapat membentuk anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya.

"Kita jangan melihat hasilnya sekarang. Tunggu 10 sampai 15 tahun mendatang, jika gerakan ini simultan, yakinlah generasi kita akan menjadi generasi yang mumpuni. Hal itu juga sudah dilakukan India dan China," kata Prabowo dalam posting akun FB-nya. Penjelasan soal Revolusi Putih yang dikutip detikcom diunggah di akun FB @PrabowoSubianto pada 21 Oktober 2012.

Kalau kita menelaah lebih dalam PROGRAM GAGAL Prabowo Subianto ini, kita bisa ketawa lebih keras lagi. Saya jadi paham sekarang, kenapa Prabowo selalu gagal jadi pemimpin Indonesia, dan kenapa sekarang prabowo lebih mengedepankan nyinyiran, hujatan, fitnahan dan hoax untuk menyerang lawan dan mendapatkan kemenangan.

Itu karena Prabowo BODOH dalam menciptakan program kerakyatan. Dia tidak memiliki pandangan yang luas dan dalam. Kalau Prabowo pintar dan cerdas, Program yang sedianya dibuat untuk membentuk anak-anak Indonsia menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya, TIDAK AKAN MENJADI BAHAN TERTAWAAN.

Membentuk SATU orang anak menjadi kuat dan cerdas bukan dengan cara minum susu doang !! Ini kita masih belum bicara soal bagaimana pengaturan anggarannya?? Bagaimana prosedur pemberian susunya?? Siapa yang akan menangani distribusi susunya? Sampai sejauh mana program revolusi putih in akan menjangkau rakyat Indonesia??? Bagaimana mengontrol anak-anak Indonesia SETIAP HARI mendapat jatah susunya? Bagaimana memastikan mereka yang meminum susunya?? Bagaimana jika 50% dari anak Indonesia tidak suka minum susu??? dan seribu satu pertanyaan lainnya.

Nah, karena Prabowo masih belum menjadi Presiden Indonesia, Gerakan Revolusi Putih ini akan dia uji coba di Jakarta dulu.. Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, sempat mendatangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, untuk mengusulkan dijalankannya Revolusi Putih di Jakarta. Hashim menjelaskan, di Jakarta, gerakan 'Revolusi Putih' tersebut akan menyediakan sarapan bagi warga di sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak mampu.

"Ini adalah program dari Pak Prabowo, Revolusi Putih. Pada semua murid dan pelajar di DKI dari sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak mampu akan dapat makanan gratis. Berupa susu, kacang hijau, dan telur rebus. Itu nanti setiap hari sekolah," paparnya. Dan Anies mengaku setuju dengan usulan tersebut. Program tersebut ditargetkan bisa diterapkan ditahun 2018. Realisasinya akan dimasukkan ke dalam RAPBD tahun 2018.


Hari ini, tahun 2018 akan usai dalam 2 bulan. Terrealisasikankah PROGRAM REVOLUSI PUTIH INI??? Jawabannya, TIDAK !! Terdengar lagi saja, tidak. Apalagi diharapkan bisa berjalan.

Lucunya, tanggal 20 Oktober 2018 kemaren saya mendapatkan informari dari seorang teman yang mengatakan bahwa Gerakana Revolusi Putih yang dicetuskan oleh Prabowo akan diganti namanya menjadi GERAKAN EMAS yang merupaka akronim dari GERAKAN EMAK DAN ANAK MINUM SUSU.

Wkwkwkwkkwkwk ... TAMBAH KERAS LAGI SAYA TERTAWA !!!

Alasan yang dikemukakan di laman partaigerindra.or.id menuliskan bahwa Revulosi Putih diubah karena ternyata setelah mendapatkan feedback dari masyarakat, kaum muda di Indonesia tidak suka akan istilah "Revolusi". Itu Hashim loh yang bilang !!! Hashim juga bilang bahwa generasi dirinya, yang lahir [ada era 1950-an, memang suka dengan kata "Revolusi" karena identik dengan semangat mengusir penjajah Belanda. Dan Hashim MENGAKUI bahwa fenomena penggunaan kata "Revolusi" berdampak kepada REVOLUSI MENTAL yang digalang Presiden Jokowi.

Saya asli serius menggeleng-gelengkan kepala !!! Ga nyangka penjelasan Hashim, yang mengaku sangat pintar, bisa setolol itu !!!

Pertama, dulu gerakan Revolusi Putih hanya mencanangkan penyediaan susu bagi anak-anak Indonesia dengan cara menyediakan sarapan bagi warga di sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak mampu SAJA, saya sudah mempertanyakan bagaimana perhitungan anggarannya. Sekarang GERAKAN EMAS akronim dari Emak dan Anak Minum Susu, artinya, tidak hanya si anak yang minum susu tapi juga si emak. Lalu para emak-emak akan diundang sarapan tiap pagi di sekolah anaknya begitu?????

Kedua, baik Hashim maupun Prabowo, mereka berdua TIDAK PAHAM akan arti dari kata REVOLUSI. Hanya dengan melihat kesuksesan Program GERAKAN REVOLUSI MENTAL yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, lalu ikut-ikutan menggunakan kata REVOLUSI. Ditambah, didalam kepala Hashim, dia menggambarkan arti kata REVOLUSI dengan JAMAN REVOLUSI perjuangan Indonesia melawan penjajah Belanda.

ITU KAN BODOH KUADRAT SEKALI !!! Ga adik ga kakak, cerobohnya sama !! Dua-dua tidak suka meneliti lebih seksama !! KBBI atau Wkipedia atau Ensiklopedia tak berarti buat mereka !!!

Sini saya kasih tahu ya.....

Kata REVOLUSI itu adalah kebalikan dari kata EVOLUSI. REVOLUSI itu secara sederhana berarti PROSES PERUBAHAN DALAM WAKTU YANG CEPAT, contohnya Revolusi Industri yang dicanangkan sejak ditemukan mesin uap oleh James Watt. Atau Revolusi perjuangan bangsa yang dalam waktu singkat mampu memerdekakan Indonesia dari penjajahan Belanda. Atau Revolusi Mental yang dicanangkan Presiden Jokowi bahwa dalam 2 periode Mental Indonesia harus bisa dirubah. Sementara EVOLUSI adalah PROSES PERUBAHAN DALAM WAKTU YANG SANGAT LAMBAT, contohnya Teori Darwin tentang Evolusi perubahan dari monyet menjadi manusia. Atau evolusi ukuran kucing yang katanya dulu ukuran kucing itu sebesar kuda. Atau teori yang mengatakan bahwa semua mahluk di darat dulunya berasal dari ikan.

Sekarang Prabowo menggunakan kata REVOLUSI untuk gerakan minum susu untuk membentuk anak Indonesia menjadi kuat dan cerdas guna mampu mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya. Mana bisa anak-anak mengembann amanat kebangsaan, nyoblos saja belum punya hak. Dan kalau yang menjadi harapan adalak anak yang minum susu itu yg diharapkan bisa mengemban amanat kebangsaan, artinya sampai si anak berumur 18 tahun, sampai dia punya hak suara untuk ikutan pemilu, BAGAIMANA PRABOWO AKAN MENWUJUDKAN PROGRAM REVOLUSI PUTIH ATAU GERAKAN EMAS JIKA PROGRAM ITU BARU AKAN TERLIHAT SETELAH 13 TAHUN???? Masa jabatan presiden saja kalau 2 periode cuma 10 tahun !!!

Silahkan dicermati... yakin, kalian mau pilih Prabowo jadi Presiden Indonesia????? Saya sih TIDAK KUADRAT !!!



0 Response to " Program "Gerakan EMAS" Bukti BODOH KUADRAT Prabowo Dalam Merancang Program !! Mau Bilang T*L*L Ga Te..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel